Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aksi Pakai Bikini dalam Serial TV yang Ikonik Sepanjang Masa

Seksi banget!

Hafidhza Putri Andiza

Nonton Serial TV memang menjadi salah satu cara terbaik untuk mengisi waktu luang. Deretan serial TV terbaik bisa jadi pilihan yang pas untukmu. Namun beberapa serial TV menjadi semakin populer berkat scene artis dengan bikini yang dipakai. Tentunya dengan latar cerita yang berbeda-beda, artis tersebut terlihat semakin modis sekaligus seksi. Mulai dari Miley Cyrus hingga Jessica Simpson, intip selengkapnya di bawah ini. 

1. Salah satu gaya terbaik Yvonne Orji dalam serial Insecure tahun 2016 yaitu dengan animal-print bikini. Stunning!

Popsugar.com

2. Tricia Helfer dengan bikini merah langsung mencuri perhatian dalam serial Battlestar Galactica yang tayang di tahun 2004.

Popsugar.com

3. Beradu akting dengan Ashton Kutcher, salah satu scene Miley Cyrus dengan bikini dan denim short pants dalam serial sitcom Two and a Half Men tahun 2003.

Popsugar.com

4. Whitney yang diperankan oleh Julia Goldani Telles di serial The Affair tahun 2014 tampak semakin fashionable berkat stripped bikini dan sunnies saat sedang berjemur

Popsugar.com

5. Pesona Jessica Simpson memang nggak pernah pudar, termasuk saat aktingnya di serial That '70s Show tahun 1998 dengan bikini di pantai yang menjadi salah satu scene-nya.

Popsugar.com

6. Christina Applegate yang berperan sebagai Kelly Bundy dalam serial Married . . . With Children yang rilis di tahun 1987 sempat jadi perbincangan dengan adegannya ke kantor menggunakan bikini a la tropical.

Popsugar.com

7. Salah satu serial yang rilis tahun 2020, Too Hot to Handle memang memiliki banyak scene dengan bikini, namun gaya Chloe Veitch dengan bikini merah menjadi salah satu yang cukup menarik perhatian.

Popsugar.com

8. Rambut pink Amanda Arcuri yang berperan sebagai Lola dalam serial Degrassi: Next Class tahun 2016 memang sudah membuatnya terlihat ikonik, namun gayanya di kolam renang dengan retro two-piece bikini nggak kalah menarik!

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends