Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Tampil Glamor untuk Pesta Tahun Baru 2022

Sambut tahun baru dengan tampil mewah

Dayang Puspita Ranupani

Tidak terasa, tahun 2021 akan segera berakhir. Saatnya siapkan outfit terbaikmu untuk hadiri pesta tahun baruan! Perayaan tahun baru dijamin lebih meriah dengan OOTD yang glamor dan menawan.

Yuk, simak selengkapnya inspirasi padu-padan untuk tampil glamor pilihan Popbela. Let's check it out!

1. Tampil menawan pakai lace dress dengan detail payet. Pilih perpaduan warna ungu dan silver yang simpel. Makin seru dengan aksen bulu pada bagian sleeve yang manis.

pinterest.com

2. Outfit tahun baru otomatis kelihatan lebih mewah dengan sequin skirt. Cukup pasangkan dengan knit sweater serta heels berwarna senada.

pinterest.com

3. Warna hijau emerald memang nggak pernah gagal membuat penampilan kelihatan mahal. Andalkan metallic dress dan aksesori warna hijau emerald untuk tampil modis saat pesta tahun baru.

notjessfashion.com

4. Jangan salah, warna netral seperti abu-abu juga bisa jadi andalan untuk tampil elegan. Coba padu-padankan glitter sweater dan leather skirt. Nggak lupa glitter boots supaya makin fashionable.

styledumonde.com

5. Last but not least, tampil glamor nggak perlu repot pakai sequin set warna pink. Efek berkilau dari bahan sequin dijamin membuat kamu jadi pusat perhatian.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends