Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anti Boring, Intip Tips Padu-padan Warna Netral di Musim Hujan

Tampil stylish dengan warna netral!

Dayang Puspita Ranupani

Musim hujan tiba, bukan berarti kamu nggak bisa tampil modis. Coba gaya baru dengan memadu-padankan warna netral untuk tetap tampil chic di musim hujan.

Popbela punya tips padu-padan warna netral untuk outfit musim hujan yang anti boring. Keep scrolling!

1. Jangan ragu pakai kombinasi t-shirt dan boyfriend jeans yang simpel. Supaya lebih hangat di musim hujan, tumpuk dengan long puffer jacket warna nude. Lengkapi dengan boots coklat yang trendi.

pinterest.com

2. Nuansa warna coklat from head to toe dijamin buat penampilan jadi lebih chic! Pasangkan turtleneck, pleated skirt, dan leather jacket yang modis. Nggak lupa aksesori belt dan gloves supaya lebih hangat.

pinterest.com

3. Buat gayamu jadi lebih seru dengan suede overall yang keren! Supaya lebih hangat, padu-padankan dengan teddy jacket dan aksesori topi berwarna senada.

specialarabia.com

4. Ingin tampil formal namun tetap hangat di musim hujan, coba padu-padan yang satu ini. Setelan blazer dan trousers coklat yang matching bisa ditumpuk dengan long coat warna beige. Sempurnakan dengan aksesori emas supaya lebih maksimal.

specialarabia.com

5. Bergaya stylish di musim hujan dengan kombinasi turtleneck, coat, dan wide-leg pants. Lengkapi dengan white sneakers dan bucket hat untuk menjaga rambut supaya nggak basah.

olivialazuardy.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends