Musim hujan tiba, bukan berarti kamu nggak bisa tampil modis. Coba gaya baru dengan memadu-padankan warna netral untuk tetap tampil chic di musim hujan.

Popbela punya tips padu-padan warna netral untuk outfit musim hujan yang anti boring. Keep scrolling!

1. Jangan ragu pakai kombinasi t-shirt dan boyfriend jeans yang simpel. Supaya lebih hangat di musim hujan, tumpuk dengan long puffer jacket warna nude. Lengkapi dengan boots coklat yang trendi.

Anti Boring, Intip Tips Padu-padan Warna Netral di Musim Hujanpinterest.com

2. Nuansa warna coklat from head to toe dijamin buat penampilan jadi lebih chic! Pasangkan turtleneck, pleated skirt, dan leather jacket yang modis. Nggak lupa aksesori belt dan gloves supaya lebih hangat.

Anti Boring, Intip Tips Padu-padan Warna Netral di Musim Hujanpinterest.com

3. Buat gayamu jadi lebih seru dengan suede overall yang keren! Supaya lebih hangat, padu-padankan dengan teddy jacket dan aksesori topi berwarna senada.

Anti Boring, Intip Tips Padu-padan Warna Netral di Musim Hujanspecialarabia.com

4. Ingin tampil formal namun tetap hangat di musim hujan, coba padu-padan yang satu ini. Setelan blazer dan trousers coklat yang matching bisa ditumpuk dengan long coat warna beige. Sempurnakan dengan aksesori emas supaya lebih maksimal.

Anti Boring, Intip Tips Padu-padan Warna Netral di Musim Hujanspecialarabia.com

5. Bergaya stylish di musim hujan dengan kombinasi turtleneck, coat, dan wide-leg pants. Lengkapi dengan white sneakers dan bucket hat untuk menjaga rambut supaya nggak basah.

Anti Boring, Intip Tips Padu-padan Warna Netral di Musim Hujanolivialazuardy.com

Baca Juga: Tips Padu-padan Teddy Coat yang Nyaman untuk Musim Hujan

Baca Juga: 7 Inspirasi Gaya Outfit Pakai Warna Pastel di Musim Hujan

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Kumpulan Baju Warna Netral yang Cocok untuk Musim Hujan