Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Pakaian Feminin untuk Perempuan Modern

Tampil manis dengan feminine look

Dayang Puspita Ranupani

Pada momen-momen tertentu, setiap perempuan tentu ingin tampil lebih feminin dari biasanya. Jangan salah, pakaian bergaya feminin nggak selalu harus pakai rok atau warna pink kok. Kamu bisa bebas mix & match beberapa fashion item yang menonjolkan sisi perempuanmu. 

Yuk, intip beberapa inspirasi padu-padan pakaian feminin untuk perempuan modern pilihan Popbela. Tips selengkapnya simak di bawah ini.

1. OOTD feminin dengan padu-padan sweater dan floral skirt yang anggun. Pasangkan dengan wedges dan aksesori pelengkap seperti kalung dan bracelets untuk mempermanis penampilan.

elle.com

2. Andalkan midi dress warna baby blue yang ditumpuk dengan plaid blazer untuk berikan penampilan feminin yang modern. Nggak lupa white boots, anting hoop, dan jepit rambut yang manis supaya makin stylish.

hypebeast.com

3. Bergaya feminin dengan outfit serba pink yang romantis. Padu-padan maxi dress dan pink blazer bisa jadi pilihan. Nggak lupa sunnies dan hand bag serba pink supaya makin cute.

clara.es

4. Aksen puff di bagian lengan pada square-neck dress ini mampu menonjolkan sisi feminin. Cukup pasangkan dengan strap sandals dan hand bag berwarna senada, berikan feminine look yang modis.

popsugar.com

5. Tampil feminin pakai celana, coba padu-padankan dengan floral slip dress yang cantik. Makin bergaya jika dipadu-padankan dengan flat shoes, leather bag, dan kacamata hitam.

hypebeast.com

6. Jangan ragu pakai all-black outfit untuk tampil feminin saat hadiri pesta. Padu-padankan sheer midi dress, boots, dan topi beret yang fashionable. Aksen ruffle pada dress ini mampu menunjukkan sisi feminin.

popsugar.com

7. Tambahan scarf yang dililitkan pada bagian leher dijamin bisa membuat feminine look jadi tambah manis. Kenakan lace dress dan sempurnakan dengan ankle strap sandals warna rose gold yang cantik.

stylelovely.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends