Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Outfit Basic untuk Gaya Simpel yang Anti Ribet

Mudah untuk ditiru!

Dayang Puspita Ranupani

Salah satu trik untuk tampil modis yang anti ribet ialah dengan memilih pakaian dengan model dan warna yang basic. Jangan salah, pemilihan pakaian basic justru mampu menciptakan penampilan yang timeless, lho. Supaya nggak kelihatan membosankan, kamu harus pintar memadu-padankan fashion item yang basic dengan aksesori yang mendukung.

Kali ini Popbela akan membagikan tips padu-padan outfit basic yang simpel. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kombinasi cardigan dan celana jeans yang timeless cocok dipakai untuk gaya santai saat kumpul bersama teman. Anti ribet, pasangkan dengan tote bag dan lengkapi dengan heels supaya makin jenjang.

pinterest.com

2. Kalau untuk gaya formal, coba tumpuk turtleneck knit dress dan blazer warna netral. Tambahkan aksesori belt untuk berikan aksen di bagian pinggang sehingga penampilan jadi lebih maksimal.

pinterest.com

3. Pemilihan outfit serba hitam nggak pernah gagal membuat penampilan kelihatan elegan. Kenakan leather pants dan kemeja yang ditumpuk dengan coat. Sempurnakan dengan aksesori neck scarf untuk mempermanis penampilan.

pinterest.com

4. Tampil effortlessly chic pakai padu-padan long coat dan straight pants warna netral yang matching. Andalkan blus putih sebagai dalaman dan lengkapi dengan flat mules yang trendi.

pinterest.com

5. Jangan ragu pakai outfit serba putih untuk gaya simpel yang modis. Pasangkan sweater dan white ankle jeans. Nggak lupa white loafers dan aksesori emas sebagai penunjang penampilan.

fashionjackson.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends