Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Hijab Putih untuk OOTD Stylish & Beda dari Biasanya!

Formal hingga kasual

Dayang Puspita Ranupani

Ragu pakai hijab putih untuk padu-padan outfit yang kece, hijab putih bisa jadi andalan karena dapat memberikan efek wajah yang lebih cerah, lho. Warnanya yang netral membuat hijab putih cocok dipadu-padankan dengan warna dan gaya apapun. 

Jangan khawatir, Popbela punya tips padu-padan hijab putih yang bisa jadi inspirasi OOTD kamu. Let's take a look!

1. Perpaduan warna nude dan putih bisa jadi andalan untuk tampil chic. Padu-padankan kemeja dan belted maxi skirt berwarna nude dengan heels dan hijab putih, berikan tampilan yang elegan.

instagram.com/nasariastri

2. Tampil modis dengan kombinasi puff sleeve blazer dan jeans. Pasangkan white ankle boots, tas, dan hijab serba putih supaya tampilanmu makin fashionable.

instagram.com/viratandia

3. Bergaya kasual dengan padu-padan hijab putih, t-shirt, jeans, dan sneakers. Coba berkreasi dengan pakai gaya hijab a la turban yang kece, cocok dipakai untuk hangout bersama teman.

instagram.com/strngrrr

4. Hijab putih juga bisa buat formal look jadi makin rapi dan berkelas. Coba pasangkan kemeja, trousers, dan long coat. Lengkapi dengan strap sandals dan shoulder bag untuk menyempurnakan penampilan.

instagram.com/sashfir

5. Hijab putih bisa menetralkan look dengan banyak motif, seperti padu-padan kemeja garis-garis, striped ankle boots, dan plaid blazer. Pasangkan dengan olive pants dan sunnies, berikan OOTD yang super stylish.

instagram.com/tantrinamirah

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends