Tips Memilih Bra yang Tepat dan Cocok untuk Perempuan Hijab

Nyaman dipakai sehari-hari

Tips Memilih Bra yang Tepat dan Cocok untuk Perempuan Hijab

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sebagai perempuan berhijab, kamu tentu harus memperhatikan penggunaan pakaian dalam untuk menutupi aurat dengan baik dan benar. Pemilihan bra yang tepat sangat penting karena dapat memengaruhi kenyamanan sehari-hari. Jangan sampai kamu memilih bra dengan bahan dan bentuk yang salah, seperti ukuran bra yang nggak tepat atau bentuk bra yang nyeplak pada pakaian.

Membeli bra untuk perempuan hijab memang nggak boleh sembarangan. Nah, Popbela sudah rangkum beberapa tips memilih bra yang tepat dan cocok untuk perempuan hijab. Baca selengkapnya di bawah ini.

1. Ketahui tipe dan bentuk yang cocok

Sebelum membeli bra, sebaiknya cari tahu tipe dan bentuk bra yang cocok buatmu. Pastikan cup bra dapat menopang payudara dengan baik dan menutupi semua bagian payudara. Pilih kain penyangga yang tidak terlalu ketat supaya bebas bergerak. Cara mengetahui tipe dan bentuk yang pas ialah dengan mengangkat tangan ketika mencobanya. Jika bra tidak ikut terangkat dan tidak terasa sesak, maka itulah bra yang cocok untukmu.

2. Pilih bra dengan bahan yang nyaman

Selain bentuknya, kamu juga perlu mempertimbangkan bahan dari bra. Tampilan yang cantik bukan berarti nyaman dipakai. Pastikan bra yang kamu pilih memiliki bahan yang ringan dan mudah menyerap keringat. Hindari pemakaian bra dengan bahan yang buat gatal dan panas.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here