Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Membeli Pakaian Dalam Secara Online yang Mudah dan Aman

Jangan asal beli!

Dayang Puspita Ranupani

Di zaman serba modern ini, tak heran jika apa saja dilakukan secara online. Tidak terkecuali membeli pakaian dalam. Meskipun lebih cepat dan mudah, namun membeli pakaian dalam secara online membuat kita tidak bisa melihat langsung dan merasakan material pada pakaian dalam. Padahal, hal ini termasuk penting karena berkaitan dengan kenyamanan sehari-hari.

Nah, maka dari itu kamu harus ekstra hati-hati. Popbela punya tips membeli pakaian dalam secara online yang mudah dan aman. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Sebelum membeli secara online, sebaiknya tentukan terlebih dahulu model pakaian dalam yang cocok untukmu. Jika ditujukan untuk dipakai sehari-hari, pilih yang sekiranya paling nyaman sesuai dengan bentuk bokong dan pinggul.

trendsnblendsgh.com

2. Ketahui material pakaian dalam yang terbaik. Pilih bahan yang mudah menyerap keringat dan nyaman untuk dipakai sehari-hari, seperti katun atau sutra. Pastikan toko online menyediakan keterangan yang jelas terkait material pakaian dalam yang ingin kamu beli.

pinterest.com

3. Tentukan ukuran pakaian dalam yang paling pas. Caranya dengan mengukur lebar pinggul dan lebar pinggang, kemudian cocokkan dengan tabel ukuran sesuai online store pilihanmu. Pastikan ukuran pakaian dalam tidak terlalu kebesaran maupun kekecilan.

verywellfit.com

4. Sesuaikan kebutuhan jenis pakaian dalam yang ingin dibeli. Misalnya jangan memilih celana dalam jenis thong untuk dipakai sehari-hari karena berbahaya bagi kesehatan. Memilih jenis bra juga perlu disesuaikan dengan jenis pakaian yang dipakai.

pinterest.com

5. Last but not least, cek kembali online store pilihanmu. Pastikan toko tersebut aman dan terpercaya. Cermati ulasan pembeli dengan baik dan pilih toko dengan rating yang memuaskan.

payscale.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends