Seringkali merasa kurang nyaman saat memakai celana dalam? Tandanya kamu salah memilih model celana dalam yang tepat. Selain dari segi material dan bahannya, bentuk celana dalam yang kurang pas dengan bentuk bokong dan pinggul juga dapat memengaruhi kenyamanan, lho.

Yuk, simak selengkapnya tips memilih model celana dalam yang tepat sesuai bentuk bokongKeep scrolling!

1. Punya pinggul yang lebar dengan bokong yang cenderung besar, sebaiknya pilih model celana dalam yang mampu menutupi seluruh bagian bokong. Model granny panty atau boy shorts bisa jadi andalan. Cocok untuk pemilik tubuh curvy maupun bentuk tubuh pir.

Tips Memilih Model Celana Dalam Sesuai Bentuk Bokongnet-a-porter.com

2. Perempuan dengan bentuk bokong yang bulat dapat memakai celana dalam model briefs yang mampu menyangga bokong dengan lebih baik. Perhatikan juga pemilihan material celana dalam yang mudah menyerap keringat supaya lebih nyaman.

Tips Memilih Model Celana Dalam Sesuai Bentuk Bokongpinterest.com

3. Pinggang ramping dengan bagian pinggul dan bokong cenderung lebih besar, tandanya kamu memiliki bentuk bokong segitiga terbalik. Pemilik bentuk bokong ini cocok memakai celana dalam model g-string atau thong tanpa terlihat kendur.

Tips Memilih Model Celana Dalam Sesuai Bentuk Bokongnet-a-porter.com

4. Bentuk bokong persegi biasanya dimiliki oleh perempuan bertubuh lurus dengan ukuran pinggang, pinggul, dan bokong cenderung sama rata. Andalkan celana dalam model hipster atau bikini supaya lebih maksimal.

Tips Memilih Model Celana Dalam Sesuai Bentuk Bokongnet-a-porter.com

5. Pemilik bokong dengan bentuk hati terbalik, sebaiknya pilih jenis celana dalam yang mampu menyangga bokong dengan lebih kencang. Celana dalam dengan model high-waist seperti boy shorts atau high-rise briefs bisa jadi andalan.

Tips Memilih Model Celana Dalam Sesuai Bentuk Bokongschiesser.com

Baca Juga: Tips Memilih Celana Dalam yang Tepat dan Aman untuk Kesehatan

Baca Juga: Ketahui 5 Jenis Celana Dalam Perempuan Sesuai Kebutuhan

Baca Juga: Tetap Nyaman, Ini Tips Memakai Celana Dalam Model G-string