Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Anti Lecet Pakai Sepatu Boots, Dijamin Ampuh!

Tetap nyaman seharian

Dayang Puspita Ranupani

Pengguna sepatu boots pasti pernah merasakan sakit akibat lecet pada kaki. Sepatu boots memang seringkali menyiksa, apalagi saat pertama kali dipakai.

Supaya tetap nyaman dipakai berjalan, yuk simak tips anti lecet pakai sepatu boots. Keep scrolling!

1. Taburi tepung maizena sebelum dipakai. Adanya lecet biasanya terjadi akibat gesekan antara kaki dengan permukaan sepatu, khususnya pada kaki yang basah atau lembap. Tepung maizena dapat membantu menjaga kaki dan sepatu tetap kering.

cstwholesales.com

2. Manfaatkan hair dryer untuk melonggarkan sepatu. Udara panas dari hair dryer akan membuat material kulit pada sepatu boots menjadi longgar dan menyisakan ruang untuk kaki.

chaseplastics.com

3. Gunakan kaos kaki yang lebih panjang daripada sepatu boots. Kaos kaki akan menjaga kulit bergesekan dengan sepatu sehingga mengurangi resiko lecet pada kaki.

astoldbykendall.com

4. Apabila lebih suka tampilan boots tanpa kaus kaki, gunakan toe protector sebagai pelindung. Alat ini didesain khusus untuk menjaga kaki dari lecet akibat sepatu boots.

amazon.com

5. Trik low budget sebagai alternatif shoe protector ialah dengan memakai plester luka. Tempelkan plester di beberapa bagian pada kaki yang berpotensi terkena lecet dari boots. Cukup mudah bukan?

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends