Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Warna Biru Dongker Terbaik

Gaya paling fashionable

Dayang Puspita Ranupani

Pencinta warna biru dongker, saatnya coba inspirasi gaya baru yang lebih fashionable!  Warna biru dongker memang punya daya tariknya tersendiri yang membuat penampilan otomatis jadi kelihatan lebih elegan.

Yuk, simak inspirasi padu-padan warna biru dongker terbaik pilihan PopbelaKeep scrolling!

1. Coba gaya baru di akhir pekan dengan outfit serba biru dongker yang modis. Tumpuk floral maxi dress dan cropped crewneck, lengkapi dengan boots supaya lebih maksimal.

vogue.fr

2. Perpaduan warna biru dongker dan fuchsia pink ternyata mampu ciptakan look yang super chic! Pasangkan navy blue blazer dan slip skirt. Sempurnakan dengan heels berwarna senada.

vogue.mx

3. Warna oranye yang vibrant juga cocok dipadukan dengan warna biru dongker, lho. Padu-padankan sweater oranye dan teddy coat biru dongker. Anti ribet, cukup pasangkan straight jeans sebagai bawahan.

pinterest.com

4. Tampil dengan gaya boyish pakai cargo pants warna biru dongker. Makin keren dengan plaid jacket berwarna senada dan white sneakers.

popsugar.com

5. OOTD formal dijamin lebih fashionable dengan menumpuk animal print dress dan oversized blazer bernuansa biru dongker yang elegan. Supaya lebih maksimal, tambahkan belt di bagian pinggang.

vogue.fr

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends