Memilih warna pakaian yang cocok untuk perempuan berbadan plus size memang ada triknya tersendiri, termasuk memilih warna celana jeans. Bahan denim yang ketat dan tebal terkadang membuat kita jadi kurang percaya diri dengan bentuk tubuh. Maka dari itu, pemilihan warnanya juga perlu diperhatikan.

Yuk, intip rekomendasi warna denim yang cocok untuk perempuan berbadan plus sizeSimak selengkapnya di bawah ini.

1. Perempuan berbadan plus size memang paling cocok mengenakan warna hitam, termasuk celana jeans. Ini karena warna hitam dapat memberikan ilusi tubuh yang lebih ramping.

Rekomendasi Warna Denim yang Cocok untuk Perempuan Berbadan Plus Sizeinstyle.com

2. Selain warna hitam, pemilihan warna gelap juga bisa jadi andalan. Misalnya celana jeans dengan warna biru navy. Tidak hanya mampu menyamarkan garis tubuh yang berisi, warna ini juga mampu berikan tampilan yang lebih elegan.

Rekomendasi Warna Denim yang Cocok untuk Perempuan Berbadan Plus Sizepinterest.com

3. Kalau ingin tampil lebih chic, celana jeans warna light blue bisa jadi pilihan. Warna ini cukup fleksibel karena cocok dipadu-padankan dengan atasan apapun.

Rekomendasi Warna Denim yang Cocok untuk Perempuan Berbadan Plus Sizepinterest.com

4. Celana jeans dengan warna light washed blue juga cocok dipakai oleh perempuan berisi, lho. Warna ini bisa jadi kunci untuk kelihatan lebih muda.

Rekomendasi Warna Denim yang Cocok untuk Perempuan Berbadan Plus Sizeinstyle.com

5. Jangan ragu untuk memilih celana jeans warna putih. Warna ini bisa jadi andalan untuk kelihatan jenjang sekaligus tampil lebih cerah. Warnanya yang netral juga cocok dipasangkan dengan outfit apapun.

Rekomendasi Warna Denim yang Cocok untuk Perempuan Berbadan Plus Sizefashionnova.com

Baca Juga: Inspirasi Padu-padan Outfit untuk Perempuan Berbadan Plus Size

Baca Juga: Referensi Brand yang Jual Baju Ukuran Plus Size 

Baca Juga: Gaya Seksi Para Wanita Plus Size, Percaya Diri Pamer Tubuh