Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Outfit Berkain a La Tissa Biani untuk Tampil Elegan

Referensi gaya selanjutnya

Dayang Puspita Ranupani

Siapa bilang pakai kain bikin kelihatan kuno dan ketinggalan zaman? Kini padu-padan kain tradisional justru makin sering dipakai kalangan anak muda sebagai busana sehari-hari, lho. Salah satunya Tissa Biani, pemeran Nur dalam film KKN di Desa Penari.

Penasaran seperti apa gaya modisnya saat pakai outfit berkain? Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini!

1. Tampil elegan saat hadiri acara formal dengan one-sleeve dress memakai kain tradisional. Andalkan aksesori emas untuk mempermanis penampilan.

instagram.com/tissabiani

2. Untuk acara yang lebih formal, kebaya dress dengan lapisan kain tradisional bisa jadi pilihan tepat. Sempurnakan dengan ankle-strap heels sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/tissabiani

3. Outfit berkain a la Tissa Biani yang satu ini cocok dipakai untuk kuliah maupun sekadar hangout. Padu-padankan white tee dan kain batik sebagai bawahan. Nggak ketinggalan sneakers andalan.

instagram.com/tissabiani

4. Tampil serasi bersama pasangan, Tissa Biani tampak elegan memakai dress kain tradisional bernuansa warna cokelat. Coba kenakan dengan aksesori head-piece dan pearl necklace.

instagram.com/tissabiani

5. Ciptakan gaya yang fashionable pakai matching set dari kain tradisional serba warna merah. Lengkapi dengan obi belt dan kitten heels supaya lebih maksimal.

instagram.com/tissabiani

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends