Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Menawan dengan Off Shoulder Dress Saat Hadiri Pesta

Detail atasan yang buatmu makin manis

Dayang Puspita Ranupani

Kesan feminin dari aksen off shoulder pada dress dijamin akan buat penampilanmu jadi lebih spesial saat hadiri pesta. Tanpa aksesori yang berlebihan, off shoulder dress dapat ciptakan formal look yang elegan.

Popbela punya inspirasi model off shoulder dress khusus buat kamu. Intip, yuk!

1. Pemilihan warna biru navy pada off shoulder dress bisa jadi andalan untuk tampil anggun. Nggak perlu ribet, cukup pasangkan dengan sling bag dan sandals yang simpel.

popsugar.com

2. Andalkan kombinasi warna putih dan coklat, white off shoulder dress bisa jadi pilihan. Pasangkan dengan leather bag dan wedges bernuansa coklat yang trendi.

tarabryanstyle.com

3. Tampil memesona saat hadiri pesta, pilih off shoulder dress warna merah yang bold. Aksen puff sleeves pada bagian lengan dan heels merah dijamin buat tampilan jadi makin elegan.

net-a-porter.com

4. Hadiri pesta outdoor dengan nuansa kalem, pilih model off shoulder dress kerut dengan warna netral. Pasangkan dengan sandals dan straw bag berwarna senada.

gotceleb.com

5. Chic banget! Buat OOTD ke pesta jadi lebih berkesan pakai off shoulder mini dress dengan model ruffle yang keren. Supaya lebih stylish, andalkan hand bag dan ankle strap heels serba hitam sebagai pelengkap penampilan.

celebsfirst.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends