Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Inspirasi Model Dress Lengan Panjang untuk Tampil Elegan

Lebih santun dan menawan

Dayang Puspita Ranupani

Dress lengan panjang memang punya daya tarik tersendiri. Selain membuat penampilan jadi lebih santun dan tertutup, dress lengan panjang nyatanya mampu memberikan penampilan yang lebih elegan. Popbela punya lima inspirasi model dress lengan panjang yang cantik dan menawan. Let's take a look!

1. Dress lengan panjang dengan motif floral bisa jadi andalan untuk tampil anggun. Pilih model kerah ruffle untuk berikan kesan feminin. Lengkapi dengan chain crossbody bag dan boots sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

2. Model puff sleeve pada dress lengan panjang dijamin mampu mempermanis penampilan. All-black outfit bisa jadi pilihan untuk kamu yang suka warna hitam. Sempurnakan gaya dress dengan tambahan belt dan heels.

popsugar.com

3. Dress lengan panjang dengan bentuk kerah v-neck dapat memberikan ilusi tubuh yang lebih langsing. Model wrap dress dengan mixed pattern bisa jadi pilihan. Pasangkan dengan boots supaya makin edgy.

popsugar.com

4. Model dress lengan panjang yang anti-mainstream, andalkan shirt dress yang cantik dengan bahan sheer yang tembus pandang. Sebagai dalaman, kamu bisa pasangkan dengan bralette dan celana jeans.

pinterest.com

5. Suka bergaya vintage, wajib punya dress lengan panjang dengan model kerah tie-neck. Pilih dress dengan model flowy dan motif floral untuk tampil lebih elegan.

pinterest.com

6. Siap-siap curi perhatian dengan dress lengan panjang model ruffle yang satu ini. Potongannya yang unik dijamin buat tampilanmu jadi beda dari biasanya. Cukup pasangkan dengan sunnies dan boots untuk menyempurnakan penampilan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends