Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya OOTD Pakai Kombinasi Stocking dan Sepatu

Padu-padan yang modis

Dayang Puspita Ranupani

Jangan ragu tampil dengan gaya baru pakai kombinasi dua fashion item ini. Yup, stocking dan sepatu. Melalui padu-padan yang tepat, stocking bisa buat penampilanmu jadi makin fashionable, lho! Bebas berkreasi dengan model stocking yang beragam, simak lima inspirasi OOTD dengan kombinasi stocking dan sepatu pilihan Popbela. Tips padu-padan selengkapnya, scroll ke bawah ya!

1. Tampil feminin pakai kombinasi chanel logo stocking dan flat shoes dengan aksen pita yang manis. Padu-padankan dengan button-embellished cardigan set, kacamata hitam dan sling bag, berikan tampilan all-black outfit yang elegan.

popsugar.com

2. Padu-padan sheer stocking warna hitam dengan ankle boots juga bisa jadi pilihan untuk tampil modis. Pasangkan dengan oversized blazer dan shorts untuk penampilan yang chic.

glamour.com

3. Buat gayamu makin fashionable dengan padu-padan platform boots dan checkered stocking yang unik. Pasangkan dengan ruffle neck blouse, leather shorts dan suede outerwear, berikan look yang stylish.

instyle.com

4. Kombinasi stocking hitam dan sepatu putih, why not? Coba padu-padankan white ankle boots, plaid blazer set, dan t-shirt putih untuk formal look yang super modis.

glamour.com

5. Fishnet stocking akan jadi lebih chic jika dipadu-padankan dengan heels dan leather coats yang keren. Lengkapi dengan cat eye sunglasses dan hoop earrings untuk menyempurnakan penampilan.

glamour.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends