Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Padu-padan OOTD Hijab dengan Warna Hijau Army

Effortlessly chic!

Dayang Puspita Ranupani

Warna hijau army jadi salah satu warna yang membuat pemakainya terlihat modis sekaligus earthy. Meski jadi favorit para hijabersternyata tidak semua warna cocok dipadu-padankan dengan warna hijau army lho.

Simak selengkapnya tips padu-padan outfit hijab dengan warna hijau armyScroll ke bawah ya!

1. Gaya modis yang anti ribet, pasangkan atasan hijau army dan straight pants yang simpel. Hindari padu-padan dengan hijab yang terlalu mencolok, dan lengkapi dengan aksesori bernuansa earthy seperti tote bag dan flat shoes warna coklat.

instagram.com/megaiskanti

2. Warna hijau army lebih cocok dipadu-padankan dengan warna netral. Pasangkan turtleneck sweater warna beige dengan kulot hijau army. Nggak lupa sandal heels dan shoulder bag yang kekinian.

instagram.com/fitawww

3. Tampil anggun pakai pleated skirt warna hijau army yang elegan. Kombinasi dengan blus dan nude heels bisa jadi pilihan. Lengkapi dengan hijab berwarna senada.

instagram.com/aghniapunjabi

4. Berikan tampilan yang effortlessly chic dengan perpaduan atasan dan bawahan serba hijau army. Sempurnakan dengan hijab hitam dan white sneakers favorit.

instagram.com/sashfir

5. Ciptakan earthy look yang manis dengan padu-padan yang satu ini. Pilih kombinasi long outer, pleated skirt, dan aksesori belt. Andalkan hijab coklat dan sepatu boots sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/meiraniap

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends