Pantai jadi favorit banyak orang untuk dijadikan destinasi wisata, nggak terkecuali para hijabersMeskipun begitu, pemilihan outfit yang tepat seringkali jadi masalah bagi perempuan berhijab. Memakai pakaian tertutup seringkali membuat perempuan hijab kurang nyaman karena lebih cepat gerah.

Maka dari itu, kamu perlu tahu tips memilih outfit hijab yang tetap nyaman dipakai seharian saat liburan ke pantai. Let's take a look!

1. Gaya simpel ke pantai yang tetap modis, pilih kombinasi kulot putih dan outer yang anti gerah. Sebagai dalaman, kenakan manset hitam dan hijab berwarna senada. Nggak lupa floppy straw hat biar makin chic.

Ide Mix & Match Outfit Hijab ke Pantai yang Simpel dan Modisinstagram.com/ameliaelle

2. Kunci supaya tetap nyaman seharian di pantai ialah memakai pakaian yang simpel dengan bahan yang adem. Linen top dan pants bisa jadi andalan.

Ide Mix & Match Outfit Hijab ke Pantai yang Simpel dan Modisinstagram.com/sashfir

3. Tampil bergaya dengan outfit bernuansa warna biru seperti warna laut. Coba tumpuk manset putih sebagai inner dan slip dress motif shibori yang trendi.

Ide Mix & Match Outfit Hijab ke Pantai yang Simpel dan Modisinstagram.com/helminursifah

4. Jangan ragu pakai tunik untuk tampil stylish di pantai. Pastikan tunik pilihanmu berbahan flowy yang adem. Lengkapi dengan sandals dan hijab berwarna senada.

Ide Mix & Match Outfit Hijab ke Pantai yang Simpel dan Modisinstagram.com/meiraniap

5. Dress juga bisa jadi andalan untuk tetap nyaman saat liburan ke pantai, lho. Pasangkan maxi dress dengan motif floral yang cantik dan sempurnakan dengan straw hat berwarna senada.

Ide Mix & Match Outfit Hijab ke Pantai yang Simpel dan Modisinstagram.com/megaiskanti

Baca Juga: 7 Ide Aksesori Hijab a La Selebgram Indonesia

Baca Juga: Tips Fashion Hijab untuk Tampil Modis & Nyaman Saat Liburan

Baca Juga: Ide Pakaian Hijab dengan Celana yang Cocok untuk Hadiri Pesta