Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Outfit dengan Perpaduan Warna Merah Marun dan Cream

Kombinasi warna yang chic!

Dayang Puspita Ranupani

Warna netral seperti cream memang cocok dipadu-padankan dengan warna apa pun, termasuk merah marun. Yup, sentuhan warna marun mampu berikan tampilan yang lebih stand out namun tetap elegan. Meski kombinasi kedua warna ini jarang menjadi pilihan, tapi ternyata tampilannya tampak menawan.

Yuk, jangan ragu coba perpaduan warna merah marun dan cream di berbagai kesempatan. Simak inspirasi outfit pilihan Popbela di bawah ini.

1. Ide gaya modis buat ke kantor, pasangkan blazer warna cream dengan plaid pants bernuansa merah marun. Nggak ketinggalan heeled boots sebagai pelengkap.

leoniehanne.com

2. Saat cuaca mulai berangin, turtleneck warna cream bisa jadi pilihan. Tampak manis dengan bawahan pleated skirt merah marun.

pinterest.com

3. Tampil chic pakai setelan coat yang matching dengan wide pants bernuansa cream. Andalkan sweater merah marun untuk layering.

pinterest.com

4. Untuk gaya yang lebih kece, pilih cape coat serta skirt bahan kulit warna merah marun. Lengkapi dengan cream heels yang modis.

styledumonde.com

5. Leather skirt warna merah marun juga tampak chic dengan detail slit di bagian depannya. Pilih boots dan clutch berwarna senada, lengkap dengan knit top bernuansa cream.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends