Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mix & Match Puffer Vest yang Trendi

Tampil kekinian pakai rompi tebal!

Dayang Puspita Ranupani

Trend alert! Yup, tren pakai puffer vest tampaknya makin menjamur di mana-mana. Nggak heran, modelnya yang unik memang kelihatan trendi dan fresh, apa lagi jika dipadukan dengan warna-warna yang colorful. Tren ini juga cocok dipakai dengan warna yang warm atau neutral, tinggal disesuaikan dengan personal style-mu saja.

Tunggu apa lagi? Yuk, jangan sampai ketinggalan pakai tren puffer vest! Simak tips padu-padannya di bawah ini.

1. Tampil manis dengan puffer vest warna lilac! Cocok dipasangkan dengan bawahan warna magenta dan aksesori hand bag sebagai pelengkap.

pinterest.com

2. Ciptakan gaya baru yang fresh pakai kombinasi colorful top dan puffer vest bernuansa warna kuning. Sempurnakan dengan heels berwarna senada.

popsugar.com

3. All-black outfit pakai turtleneck dan puffer vest serba hitam memang tampak keren. Berikan sentuhan pop of color dengan pink cargo pants sebagai bawahan.

laiamagazine.com

4. Tampil fashionable dengan padu-padan puffer vest biru dan patterned skirt bernuansa hitam putih. Lengkapi dengan heels yang statement.

popsugar.com

5. OOTD simpel pakai sweater dan jeans dijamin makin modis jika ditumpuk dengan long puffer vest. Andalkan high boots sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends