Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Hal Menarik dari Fashion Show Coach Fall/Winter 2023

Leather outfit dan aksesori yang playful

Anindita Hanadhyas

Dalam ruangan berhiaskan lampu gantung dramatis, deretan potret militer, dan nuansa warna gelap, Coach mengundang para tamu untuk menyaksikan koleksi Fall/Winter 2023 yang membawa kesan dekat dan keintiman.

Dipamerkan pada ajang New York Fashion Week 2023, Stuart Vevers selaku direktur kreatif Coach menghadirkan 38 look dengan dominasi busana leather gelap dan kontras warna terang pada siluet yang ramping dan panjang. Fashion show yang memberikan kesan serius juga memperlihatkan bentuk-bentuk yang playful. Simak selengkapnya hal menarik dari Coach Fall/Winter 2023 berikut ini.

1. Koleksi dibuka dengan maxi dress rajut yang memiliki aksen distressed dengan motif apel dan tipografi NY yang dibuat dengan teknik intarsia.

vogue.com

2. Fashion show dilanjutkan oleh deretan leather coat panjang hingga leather set bernuansa hitam dan cokelat gelap.

vogue.com

3. Shearling jacket menjadi look yang menonjol pada koleksi ini yang mewujudkan kesan love-worn dari pakaian yang sudah lama dikenakan.

vogue.com

4. Referensi tahun 70-an diterapkan pada coat dengan teknik patchwork yang dibuat dari sisa material menciptakan bentuk yang berbeda-beda pada setiap potongannya.

vogue.com

5. Kontras dari warna gelap juga dihadirkan dengan sheer ruffled dress berwarna hijau, ungu, dan kuning pucat yang membawa kesan ringan.

vogue.com

6. Busana denim cerah dan oversized jacket membawa siluet yang berbeda pada koleksi ini.

vogue.com

7. Berikan kesan playful, koleksi ini bermain bentuk pada aksesori dengan tas yang memiliki figur bintang, buah, dinosaurus, serta anting berbentuk permen.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends