Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ternyata Ini Alasan Kuat Agnez Mo Pilih Go Internasional 

Dan alasan ia berkolaborasi dengan Chris Brown

Rara Peni Asih

Fakta bahwa Agnez Mo telah menggapai karier hingga go internasional memang mengagumkan. Jika dulu banyak yang mencibir, kini kesuksesannya bisa menembus rekaman kelas Hollywood dan kolaborasinya dengan Chris Brown jadi ‘senjata’ untuk membungkam mereka yang meragukannya. Kepada media luar, Star2, Agnez Mo membocorkan kenapa ia punya keinginan membesarkan namanya di negeri Paman Sam. 

1. Tujuan Agnez Mo Go Internasional

Instagram.com/agnezmo

Dalam wawancaranya tersebut, alasan Agnez Mo optimis go internasional karena ia ingin belajar dari yang terbaik. “Belajar dengan seniman dan orang terbaik, dan menghargai perjalanan sebelumnya dan nggak berhenti di posisi saat ini,” ucapnya. 
 

2. Mulai dari nol

Instagram.com/agnezmo

Jika di Indonesia ia sudah matang sebagai penyanyi ternama, di Hollywood Agnez Mo justru harus meniti kariernya dari nol. Sebab ia belum bergabung dalam manajemen  atau label rekaman apapun yang ada di US.  “It was not like my management (in Indonesia) has a US branch or anything. Like no help. Nothing," jawabnya.

3. Belum jadi superstar di US

Instagram.com/agnezmo

Awal kedatangan Agnez Mo di US memang harus menjalani proses panjang, tapi meskipun saat itu ia belum menyandang status sebagai superstar, Agnez Mo tetap menikmati proses perjalanannya sambil menyempatkan waktu untuk mempelajari berbagai hal. Buatnya, belajar hal baru itu susah, “tapi kalau kamu cari sesuatu yang gampang, ya nggak perlu ngapa-ngapain,” jawab Agnez Mo kepada Star2.

4. Penantian selama 4 tahun

Instagram.com/agnezmo

Perjuangan Agnez Mo selama 4 tahun tak sia-sia, setelah di tahun keempat ia berhasil merilis album debut internasionalnya di tahun 2017 bertajuk "X". Kalau kata Agnez Mo, ia bisa berada di posisi seperti sekarang ini karena mimpi dan keyakinan yang membuatnya optimis.

5. Chris Brown di mata Agnez Mo

Instagram.com/agnezmo

Keoptimisan dan kegigihan Agnez Mo go internasional semakin diakui ketika ia berhasil berkolaborasi dengan Chris Brown. Baginya, ia bisa bekerja sama dengan mantan Rihanna ini karena keduanya punya kecocokan yang sama, yakni fokus berkarya. "Kami bukan selebritas. Kami nggak bikin sensasi demi uang. Kami melakukannya untuk seni," ucap Agnez Mo. 

Well, setelah Chris Brown, Agnez Mo bakal featuring dengan siapa lagi ya?

IDN Media Channels

Latest from Working Life