Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Fiki Naki, Buka Jalan Karier Lewat Konten OME TV

Fiki Naki dikenal pintar 8 bahasa asing

Nindi Widya Wati

Kesuksesan karier kiranya sedang dinikmati oleh Fiki Naki, ia dikenal sebagai Youtuber dengan kanal bernama Fiki Naki yang mulai aktif sejak tahun 2019. Kemunculan sosok Fiki mulai mencuri perhatian publik, berkat konten Ome TV yang memperlihatkan ia berbincang bersama orang asing. 

Konten yang ia buat makin viral di laman media sosial seperti Reels Instagram atau TikTok, karena Fiki Naki diketahui dapat berbicara dalam delapan bahasa. Bahkan kini nama Fiki kembali hangat diperbincangkan, lantaran ia diketahui memiliki kekasih berdarah Turki. 

Daripada makin dibuat penasaran dengan sosok Fiki Naki, mending langsung simak profil lengkapnya dalam artikel berikut ini, Bela.

1. Youtuber bernama asli Muhammad Fiqih Ayatullah diketahui kelahiran Pekalongan, Jawa Tengah pada tanggal 24 Juli 2000.

Instagram.com / fikinakii

2. Laki-laki yang kerap disapa Fiki tersebut pernah bersekolah di SMA Negeri 10 Pekanbaru. Lalu melanjutkan kuliah di UIN Sultan Syarif Kasim Riau dengan jurusan Informatika.

Instagram.com / fikinakii

3. Saat merambah ke dunia YouTube, Fiki Naki terkenal lewat konten OMETV yang mendapat apresiasi dari para netizen, karena bakatnya yang bisa berbicara dalam 8 bahasa asing.

Instagram.com / fikinakii

4. Makin membuat kagum para views YouTube-nya, lantaran Fiki diketahui belajar bahasa asing tersebut secara otodidak. Ia terlihat sangat menguasai bahasa Rusia, Ukraina, Inggris, Prancis, Spanyol, Rumania, Mandarin, hingga Arab.

Instagram.com / fikinakii

5. Berkat kontennya yang viral di laman media sosial seperti Reels Instagram ataupun TikTok, membuat Fiki sekarang juga dikenal sebagai selebgram dengan akun @fikinakii yang memiliki 3,4 juta pengikut.

Instagram.com / fikinakii

6. Fiki Naki terpantau sempat memiliki kerja sama dengan Turkish Airlines yang juga menggandeng model Paula Verhoeven.

Instagram.com / fikinakii

7. YouTuber yang kontennya sudah mendapat lebih dari 800 juta views itu, sempat terlibat langsung dalam aksi pertolongan gempa dari Indonesia untuk masyarakat Kahramanmaras, Turki.

Instagram.com / fikinakii

8. Berkat keterampilan bahasa, membuat Fiki juga mendapat banyak tawaran kerja sama untuk eksplorasi wisata ke luar negeri, seperti berkunjung ke Belanda, Inggris, Turkey, hingga Austria.

Instagram.com / fikinakii

9. Selain itu, Fiki juga beberapa kali berkesempatan untuk kolaborasi dengan para Youtuber ternama Indonesia, seperti Tanboy Kun, Alshad Ahmad, hingga Atta Halilintar.

Instagram.com / fikinakii

10. Bahkan kabar yang sempat membuat heboh laman media sosial, Fiki Naki kini diketahui sedang menjalin asmara dengan perempuan asal Turki bernama Tugba Kiara.

Instagram.com / fikinakii

Itulah, kabar terbaru Fiki Naki yang berhasil memiliki karier cemerlang lewat konten YouTube OME TV yang masih ia geluti sampai sekarang. Serunya lagi, kamu bisa meet and greet dengan Fiki Naki di gelaran BeautyFest Asia 2023 yang akan berlangsung pada 2-4 Juni 2023, lho! Jangan lupa mampir ke The Ritz Carlton Jakarta SCBD, ya. Informasi selengkapnya bisa kamu dapatkan di akun Instagram @beautyfest.asia.

See you there!

IDN Media Channels

Latest from Working Life