Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Persiapan Lyodra Saat Akan Tampil di Asia Artist Awards 2022

Lyodra ungkap keinginan untuk bertemu aktor Kim Seon-ho

Nindi Widya Wati

Sedari lama dinanti, akhirnya kabar Lyodra akan tampil di Asia Artist Awards (AAA) di Jepang 2022 sudah ada di depan mata. Penyanyi bernama lengkap Lyodra Margareta Ginting ini terlihat akan tampil di Nagoya Nippon Gaishi Hall sebagai tempat penyelenggaraan AAA 2022 pada 13 Desember 2022, pukul 16.00 - 21.30 WIB.

Segala persiapan telah dilakukan Lyodra saat masih di Tanah Air, usaha yang ia harapkan dapat memberi hal manis pada penampilan Lyly–nama sapaannya–kali ini. Apalagi, kalau melihat ia akan satu panggung bersama penyanyi hingga aktris dan aktor ternama, seperti Choi Siwon, Park Min Young, Seventeen, Stary Kids, ITZY, dan artis lainnya. 

Lantas, sebenarnya gimana potret persiapan Lyodra yang akan tampil bernyanyi sekaligus melenggang di red carpet Asia Artist Awards kali ini? Selengkapnya, simak dalam artikel berikut, Bela!

1. Keberangkatan Lyodra untuk tampil di AAA, Jepang terpantau lewat unggahan foto bersama Lyly dan sekitar enam orang tim-nya saat berada di bandara.

Twitter.com / Star Fess

2. Mantap untuk tampil di AAA, Lyodra pun sempatkan diri untuk mengabadikan momen sebelum hari H. Ia terlihat santai dengan name-tag sebagai daftar penampil.

Instagram.com / lyodraofficial

3. AAA 2022 jadi panggung yang cukup penuh persiapan bagi Lyodra, membuat ia merasa senang sekaligus grogi. Bahkan momen tersebut, sempat terlihat saat ia sedang sound check.

Twitter.com / Star Fess

4. Berseliweran pula video di media sosial, memperlihatkan Lyodra sedang mempersiapkan koreografi panggung untuk penampilannya.

5. Ada hal yang menggelitik, saat Lyodra dan tim ngobrol dengan warga asli Jepang. Mereka begitu random bertanya soal keberadaan Benteng Takeshi hingga mengundang gelak tawa.

6. Rasa senang Lyodra kali ini seperti tak bisa tergambarkan, lantaran ia berada satu backstage yang sama dengan semua artis. Akan hal tersebut, Lyly sempat mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Kim Seon-ho, meski hanya sekadar papasan.

Instagram.com / lyodraofficial

7. Memantau update dari tim Lyodra, sempat ada foto seperti ruang ganti kostum yang sudah diberi nama dari tiap artis yang akan tampil, termasuk juga nama Lyodra.

Instagram.com / dicky_zulkarnaen

8. Usai Lyodra berias dan lengkap mengenakan gaun, membuat para penggemar pun ramai memberi semangat serta berpesan semoga ia bisa tampil dengan enjoy.

9. Makin membuat bangga sekaligus deg-degan (para fans), saat Lyodra sudah berada di mobil dan bersiap untuk berangkat ke Asia Artist Awards 2022.

Instagram.com / dounche

Itulah, beberapa potret persiapan Lyodra yang akan tampil di Asia Artist Awards 2022. Semoga Lyodra bisa tampil enjoy dan memberikan yang terbaik. Kalau ingin menyaksikan penampilan Lyodra, juga dapat melihat lewat siaran live streaming salah satu televisi nasional, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Working Life