Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Lapangan Bulu Tangkis di Bandung Harga Sewa Terjangkau

Rekomendasi lapangan bulu tangkis murah di Bandung!

Elni Novitasari

Selain sepak bola, badminton atau bulu tangkis menjadi olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Bulu tangkis memang bisa dilakukan di area kecil seperti halaman rumah. Namun, tentu akan lebih baik jika kamu melakukannya di lapangan khusus untuk bermain bulu tangkis.

Untuk kamu warga Bandung dan sekitarnya yang sedang mencari lapangan bulu tangkis dengan harga murah, Popbela punya 6 rekomendasi lapangan bulu tangkis murah di Bandung. Keep scrolling, Bela!

1. Gor Bulu Tangkis Lodaya

https://www.sehatq.com/

GOR Bulu Tangkis Lodaya adalah salah satu GOR tertua di kota Bandung. Terdapat 4 lapangan dengan kualitas standar, dilengkapi dengan garis pembatas, net, tiang serta kursi wasit. GOR Lodaya ini mudah diakses dengan kendaraan umum sehingga lebih mudah dijangkau.  

Walau terdapat beberapa titik kerusakan pada atap dan lantainya, kamu tetap bisa bermain bulu tangkis dengan nyaman kok, Bela. Untuk harga sewanya, hanya dikenakan sebesar Rp25.000 per jam.

Gor Bulu Tangkis Lodaya berlokasi di Jalan Lodaya No. 20, Kota Bandung. 

2. The Clover Sport Club

twitter.com/@cloversportclub

The Clover Sport Club adalah salah satu lapangan bulu tangkis yang memiliki standar internasional. Di tempat ini menggunakan karpet khusus sebagai alasnya. Selain lapangan yang ciamik, di sini juga tersedia ruang ganti, kamar mandi serta ruang tunggu. Namun, karena lokasinya berada di dalam komplek perumahan, lebih disarankan untuk menggunakan kendaran pribadi untuk menuju lokasi. 

Walau berstandar internasional, harga sewa lapangan di sini cukup murah, lho. Cukup merogok kocek sebesar Rp30.000 saja, kamu bisa bermain bulu tangkis selama satu jam.

The clover Sport Club berlokasi di Jalan Sharon Boulevard Tim, Cipamokolan, Kota Bandung.

3. GOR Bulu Tangkis Prestasi

id.foursquare.com

GOR Bulu Tangkis Prestasi memiliki dua lapangan yang lengkap dengan atributnya. Tempat ini biasanya ramai oleh para pekerja kantoran dan mahasiswa di sore hari. Namun, tidak disarankan untuk bermain di malam hari karena kondisi penerangannya kurang baik. Kamu juga tidak disarankan untuk membawa mobil karena lahan parkir yang tersedia agak sempit. Akses jalan menuju ke sini pun sangat kecil, namun tidak jauh dari jalan utama kota Bandung.

Untuk biaya sewanya, kamu cukup merogok kocek sebesar Rp40.000 saja per jamnya.

GOR Bulu Tangkis Prestasi berlokasi di Jalan Muararajeun, Cihaur Geulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

4. GOR Badminton Kote 28

foursquare.com

Gor Badminton Kote 28 memiliki dua buah lapangan dengan fasilitas yang cukup memadai. Di sini juga tersedia akses Wi-Fi gratis. Kamu cukup merogok kocek sebesar Rp60.000 saja per jamnya.

Gor Badminton Kote 28 berlokasi di Gang Kote No. 28, Karanganyar, Kecamatan Astaanyar, Bandung.

5. Batununggal Indah Club

batununggalindahclub.com

Batununggal Indah Club merupakan tempat beberapa sarana olahraga, mulai dari kolam renang hingga lapangan bulu tangkis. Di sini, lapangan bulu tangkisnya di alas oleh kayu vinyl sehingga dapat meminimalkan cedera. Namun, tetap harus berhati-hati karena lantai akan licin jika lantai sudah basah dengan keringat. 

Sebaiknya kamu datang menggunakan kendaraan pribadi, karena lokasinya agak sulit diakses jika menggunakan kendaraan umum. Untuk harga sewanya dikenakan sebesar Rp60.000 per jam.

Batununggal Indah Club berlokasi di Jalan Batununggal Indah IX No. 2 Kota Bandung.

6. Bikasoga Sport Center

www.facebook.com/BIKASOGA

Untuk wilayah Buah Batu dan sekitarnya, kamu bisa mengunjungi lapangan bulu tangkis Bikasoga Sport Center. Di sini tersedia tujuh buah lapangan yang memiliki standar internasional. Selain itu, tersedia pula ruang ganti, toilet serta tribun penonton. Bahkan, di sini menyediakan private session untuk kamu yang tertarik belajar dengan pelatih profesional.

Untuk biaya sewanya dikenakan tarif mulai dari Rp 60.000 per jam.

Lokasinya berada di Jalan Suryalaya Indah No. 1-3, Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Itu dia 6 rekomendasi lapangan bulu tangkis murah di Bandung. Untuk kamu yang tinggal di daerah Bandung dan sekitarnya, silahkan mengunjungi lapangan bulu tangkis terdekat, ya!

IDN Media Channels

Latest from Working Life