Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rahasia Mendekorasi Rumah Sesuai Zodiakmu

Yang sesuai karakter!

Tri Sintarini

Astrologi tak hanya membantu memberikan gambaran sifat-sifatmu lho, tetapi termasuk menjadi pemandu untuk menata dekorasi rumah sesuai karaktermu. Ingin tahu dekorasi terbaik yang sesuai dengan  zodiakmu? 

Ini bocorannya hanya untukmu Bela.

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

unsplash.com / joshua ness

Kamu memiliki karakter pendiam tetapi ambisius dan bersikap membumi. Dekor rumah yang cocok untukmu yang menampilkan warna-warna alam seperti biru, hijau, cokelat dan ornamen natural.

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

unsplash.com / dan gold

Kamu adalah seorang pemikir dan melakukan hal-hal dalam hidup dengan caramu sendiri. Tunjukkan karaktermu di dalam setiap sudut rumahmu. Jaga rumahmu tetap terang, cerah, lapang dan memiliki area yang bisa memancarkan cahaya alami. Supaya semakin sempurna padukan dengan warna-warna cerah seperti fuschia, oranye dan kuning.

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

unsplash.com / kara eads

Dikenal karena sosok yang intuitif, imajinatif dan romantis, sehingga kamu memerlukan rumah yang nyaman. Ekspresikan dirimu dengan menggunakan ornamen-ornamen pola, tekstur dan warna yang etnik untuk menunjukkan karaktermu. Pastikan untuk memilih yang tak hanya indah secara estetik tetapi fokuskan pada fungsinya. 

4. Aries (21 Maret - 19 April)

unsplash.com / deborah cortel

Kamu orang yang penuh energi, positif dan dikagumi oleh banyak orang.  Merchandise hasil traveling keliling dunia dapat menunjukkan karaktermu yang sesungguhnya. Berikan sentuhan warna merah dan hiasan logam yang bisa mempercantik dekorasi.

5. Taurus (20 April - 20 Mei)

pexels.com / christa grover

Zodiak Taurus termasuk orang yang sabar, tekun, penuh dengan kasih sayang dan tidak terlalu menyukai perubahan. Memajang beberapa barang vintage akan memberikan nilai tambah karena seleramu yang elegan bahkan mampu menyulap isi apartemen kecil menjadi sangat berkelas.

6. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

pexels.com / emre can

Kamu tipe yang bersemangat, mudah bergaul, sangat menghargai kebebasan dan kesempatan untuk mengekspresikan diri. Aturlah rumahmu tak hanya sebagai tempat beristirahat tetapi sebagai ruang kreatifmu.

7. Cancer (20 Juni - 22 Juli)

HGTV.com

Rumah bagimu adalah segalanya. Sempurnakan dengan elemen-elemen dekoratif bertema lautan dan warna-warna bernuansa kebiruan. Hindari menggabungkan elemen logam yang kuat terutama perak karena dapat mendinginkan semua kehangatan tersebut.

8. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

unsplash.com / aaron huber

Kamu memiliki kepribadian yang sangat antusias, kreatif meskipun cenderung boros. Kamu lebih cocok dengan rumah berdesain modern. Dekorasi yang netral dengan dinding putih, palet sejuk dengan aksen emas dan fuschia akan menunjukkan keseimbangan yang sempurna di rumahmu.

9. Virgo (23 Agustus-22 September)

pexels.com / saviesa home

Kamu termasuk sosok yang senang segala sesuatu yang praktis, sederhana, tetapi kamu termasuk pekerja keras dan perfeksionis. Ini terwujud di dalam rumahmu yang selalu rapi. Kamu juga senang menambahkan sentuhan personal seperti kerajinan tangan dan toples-toples cantik serta beberapa elemen tambahan seperti perangkat kuningan atau lampu hias. 

10. Libra (23 September-22 Oktober)

pexels.com / designecologist

Kamu sosok yang diplomatis, ramah, artistik, sangat menghargai keindahan, seni dan harmoni. Dalam seni menata ruang ikuti instingmu karena kamu mengetahui pentingnya keseimbangan dalam desain seperti menambahkan elemen karya seni, bunga, kristal dan pernak-pernik. Jangan lupa untuk menyisihkan ruang privasi khusus untukmu.

11. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

pexels.com

Kamu memiliki semangat, pantang menyerah dan imajinatif. Karena itu ciptakan suasana dramatis dengan memilih warna yang kuat dan pola yang berani seperti karpet maroko sampai dengan hiasan logam.

12. Sagitarius (22 November - 21 Des)

pexels.com / NTWRK

Kamu sosok yang energik, dermawan, ambisius dan senang dengan tantangan baru. Satu hal yang terpenting, kamu menyukai kebebasan karena itu pilihlah item yang fungsional dan cantik. 

Tunggu apa lagi yuk berbenah!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration