Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mau Me Time di Rumah? Siapin 5 Hal Ini Dulu Deh Bela

Me-time bisa dimana aja kok!

Tisa Ajeng

Bela, memasuki akhir tahun 2021, nampaknya PPKM akan semakin diperketat nih. Alhasil, mau nggak mau harus kembali menyamankan diri untuk di rumah aja. Sedih nggak bisa me time di luar rumah? 

Tenang, ada banyak hal yang bisa dilakukan sebagai ‘ritual’ me time meski harus di rumah aja. Ah, masa? gimana caranya me time di rumah? Tenang, Popbela kasih lima tips ‘menyulap’ rumah jadi tempat nyaman buat me time. Keep scrolling!

1. Sofa cozy buat kerja dan rebahan

Shutterstock/Dean Drobot

Me time di rumah kayaknya kurang lengkap kalau belum ada yang empuk-empuk buat bersandar atau rebahan seharian. Sofa dengan bantal-bantal lembut untuk memanjakan hari bebasmu sepertinya wajib ada nih. 

Pastikan bahannya lembut dan nggak mudah kotor ya. Jadi gampang dibersihkannya juga. 

2. Karpet aesthetic tapi juga nyaman

Shutterstock/Prostock-studio

Mau bikin rumah jadi minimalist nggak bisa kalau belum ada item yang satu ini. Karpet bulu atau bahan lainnya yang bikin pemandangan jadi lebih sedap untuk dipandang. Jangan hanya soal aesthetic aja ya. 

Pastikan karpet yang kamu beli berbahan lembut dan nyaman untuk digunakan. Plus, mudah dibersihkan atau sekedar untuk dijemur. 

3. Pendingin ruangan nggak harus AC kok

Shutterstock/PR Image Factory

Biar memasuki bulan ‘ber-ber’ tandanya udah musim hujan, Bela nggak boleh kelupaan sama yang namanya pendingin ruangan. Walau memasuki musim hujan, terkadang hari bisa panas banget, ya ‘kan? 

Beli pendingin ruangan juga nggak harus AC kok Bela. Bisa saja membeli kipas angin dengan bentuk dan warna yang lucu-lucu. Banyak lho di e-commerce.

4. Perlengkapan kecantikan biar jadi ‘salon rumahan’

Shutterstock/Odua Images

Yang namanya me time para cewek, pasti nggak jauh-jauh dari melakukan perawatan tubuh, wajah dan rambut, setuju Bela? Daripada ke salon, lebih baik ‘menyulap’ rumah jadi salon pribadi. 

Bela bisa mencari barang-barang ala salon di e-commerce kepercayaan Bela. Apalagi sekarang lagi ada harbolnas 12.12 yang menawarkan promo belanja online yang beragam. Seperti di Lazada 12.12 Grand Year End Sale.

Dok. Lazada

Lazada 12.12 Grand Year End Sale yang berlangsung dari 1-14 Desember 2021 menawarkan berbagai promo menarik mulai dari flash sale Rp12,- sampai promo gratis ongkir! Jangan lupa juga ada Bonus Dadakan Terbesar dari Lazada sampai Rp1,2 juta yang bisa bikin belanja kamu makin hemat waktu check out troli di tanggal 12-14 Desember 2021

Klik di sini untuk info lengkapnya ya Bela!

5. Siapin headphone atau speaker bluetooth buat karaoke rumahan

Shutterstock/aslysun

Buat Bela yang punya hobi bernyanyi, kayaknya item yang satu ini harus ada di rumah deh. Pastikan untuk beli speaker bluetooth atau headphone untuk menyulap rumah jadi tempat karaoke pribadi. Biasanya hal ini ampuh untuk menghilangkan stres. 

Jadi, apalagi nih yang harus dicheck out di Lazada 12.12 kali ini? Comment di bawah ya! (WEB) 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration