7 Tanda Kamu Butuh 'Me Time' Sekarang Juga!

Me time itu penting, lho, Bela.

7 Tanda Kamu Butuh 'Me Time' Sekarang Juga!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Ketika menjalin sebuah hubungan, kamu bisa saja dimabukkan oleh manisnya cinta di awal. Kamu seolah siap memberikan semua waktu dan segala hal yang kamu miliki kepada pasangan. Tanpa disadari, hal ini membuat kamu justru kehilangan dirimu sendiri. Padahal, hubungan yang baik adalah hubungan yang seimbang, yang bisa memenuhi kebutuhan pribadimu, bukan cuma pasangan.

Dalam hubungan, kamu tidak perlu harus 24 jam berkomunikasi dengan pasangan, kok. Selain rentan bosan, kamu jadi bisa melupakan kegiatanmu yang lainnya. Kamu tetap perlu waktu untuk dirimu sendiri, lho, Bela. 

Untuk itu, berikut ini ada ulasan mengenai tanda-tanda yang menunjukkan kamu butuh 'me time' dan untuk sejenak menjauh dulu dari pasangan.

1. Kamu merasa terjebak pada rutinitas

Kegiatan bersama pasangan yang terus dilakukan secara berulang bisa menjadi sebuah rutinitas. Tak heran kalau pasangan yang sudah cukup lama berpacaran bisa dihantui dengan rasa bosan. Ini merupakan hal yang wajar, Bela! Jangan jadikan bosan sebagai alasan kamu pergi dari pasangan. Akan tetapi, ini menandakan bahwa kamu perlu ‘me time’.

Coba diskusikan dengan pasanganmu, untuk saling mengambil waktu masing-masing terlebih dahulu. Tak perlu lama, kok, kalian hanya perlu melakukan kesibukan yang mungkin sudah lama tidak kalian lakukan saat sudah pacaran. Lalu, setelah kalian rasa cukup kalian bisa kembali bersama.

2. Kamu mulai mengabaikan tanggung jawabmu yang lain

Saat jatuh cinta, ada beberapa orang banyak yang lebih memprioritaskan pasangan di atas segala hal. Kamu bisa saja melupakan aktivitas-aktivitasmu yang lain yang sebetulnya tidak kalah penting.

Memang, sih, hubungan itu membutuhkan usaha dari kedua belah pihak untuk berhasil. Akan tetapi apakah upaya kamu perlu menguras aspek lain dalam kehidupanmu? Apa hal lain yang sama pentingnya dalam hidupmu boleh kamu abaikan? Ayo pikirkan lagi, ya, Bela, kalau kamu merasa sudah mengabaikan hal penting lainnya, jangan ragu untuk lakukan me time.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here