Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inilah Jumlah Kekayaan Keluarga Kardashian-Jenner, Siapa Paling Kaya?

Jumlah harta mereka mencapai triliunan

Niken Ari Prayitno

Perceraian Kim Kardashian dengan Kanye West disebut-sebut sebagai perceraian yang menghabiskan biaya cukup mahal. Namun, hal ini tentu bukan masalah bagi Kim karena ia memiliki kekayaan dengan jumlah yang cukup fantastis.

Melansir dari Page Six, pada bulan September 2020 lalu, total kekayaan keluarga Kardashian-Jenner (tanpa Kanye dan Scott Disick) mencapai US$2 miliar atau setara dengan Rp28,917 triliun.

Dari total tersebut, siapa yang terkaya? Berikut daftarnya.

1. Kim Kardashian

Marca.com

Dari semua anggota keluarga Kardashian-Jenner, Kim-lah yang memiliki total kekayaan terbanyak. Melansir dari Forbes, jumlah kekayaan Kim hingga bulan April 2021 mencapai US$1 miliar atau setara dengan Rp14,45 triliun. Jumlah ini didapat dari hasil bisnisnya yang sukses besar, yakni KKW Beauty dan Skims, serta brand ambassador, model, dan endorsement

2. Kylie Jenner

Pagesix.com

Meski statusnya sebagai seorang miliarder yang diberikan oleh majalah Forbes pada tahun 2019 harus dicabut, namun kekayaan Kylie Jenner cukup fantastis. Forbes merilis jumlah kekayaan Kylie mencapai US$900 juta atau setara dengan Rp13,012 triliun. Jumlah ini didapat mengingat bisnis kosmetik Kylie sangat sukses di kalangan beauty enthusiast.

3. Kris Jenner

Dok. Internet

Sebagai momager yang mengatur pekerjaan anak-anaknya, Kris Jenner juga memiliki kekayaan yang cukup fantastis. Diketahui, Kris memiliki total kekayaan hingga US$190 juta atau setara dengan Rp2,7 triliun pada Oktober 2020.

4. Kendall Jenner

Dok. Internet

Sukses sebagai model, Kendall Jenner juga memiliki kekayaan yang tidak sedikit. Pada tahun 2018 saja, Kendall berhasil mendapat honor sebesar US$22,5 juta atau setara dengan Rp325 miliar. Saat ini, jumlah kekayaan Kendall sebesar US$45 juta atau setara dengan Rp650 miliar.

5. Khloe Kardashian

yahoo.com

Di tahun 2018, Khloe Kardashian memiliki jumlah kekayaan dengan total US$40 juta atau setara dengan Rp578 miliar. Dalam waktu dua tahun, tepatnya di tahun 2020, jumlah kekayaan Khloe bertambah menjadi US$50 juta atau setara dengan Rp722 miliar.

6. Kourtney Kardashian

hellomagazine.com

Pada tahun 2018, Kourtney Kardashian memiliki total kekayaan hingga US$35 juta atau setara dengan Rp506 miliar. Dalam waktu dua tahun, yakni pada 2020, total kekayaan Kourtney naik US$10 juta atau US$45 juta, setara dengan Rp650 miliar.

7. Rob Kardashian

Dok. Internet

Meski harus membiayai anaknya bersama Blac Chyna sebesar US$100 ribu per bulan, namun nyatanya hal ini nggak membuat kekayaan Rob Kardashian berkurang. Rob memiliki kekayaan hingga Rp10 juta atau setara dengan Rp144 miliar.

Sebagian besar berasal dari penampilannya di Keeping Up with the Kardashians dan Rob & Chyna di E!. Dia juga meraup keuntungan dari segelintir perusahaannya, termasuk saus pedas Grandeza, perusahaan kaus kaki Arthur George, serta merek pakaian Halfway Dead.

Itulah tadi daftar kekayaan keluarga Kardashian-Jenner. Jumlah ini diperkirakan terus bertambah, mengingat bisnis mereka terus berkembang hingga saat ini.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration