Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dari Pengusaha Hingga Politisi, Ini Kabar Terbaru 8 Mantan Raffi Ahmad

Semuanya bikin pangling

Niken Ari Prayitno

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 lalu, Raffi Ahmad memang kerap kali berganti pacar. Sejak kemunculannya di tahun 2004, tercatat Raffi sudah berganti pacar sebanyak delapan kali.

Kini hampir semua mantan pacarnya sudah menikah dan sukses di bidangnya masing-masing. Berikut ini kabar terbaru delapan mantan Raffi Ahmad, mulai dari pengusaha hingga yang berprofesi sebagai politisi.

1. Laudya Chintya Bella

Instagram.com/laudyacynthiabella

Laudya Chintya Bella memang pernah berpacaran dengan Raffi di awal mereka terjun ke dunia hiburan. Meski sudah putus, Raffi dan Bella masih terlibat dalam grup BBB besutan Melly Goeslaw. Kini Bella sudah menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran dan sukses membangun berbagai lini bisnisnya di bidang kuliner serta clothing line hijab.

2. Bunga Zainal

Instagram.com/bungazainal05

Sama seperti Bella, Bunga Zainal kini juga sudah menikah dengan produser film Sukhdev Singh. Bukan hanya mengurus keluarga kecilnya, saat ini Bunga juga sedang merintis bisnisnya di bidang kecantikan dan fashion. Saking seriusnya membesarkan bisnisnya itu, Bunga juga membuat perusahaan atas namanya sendiri.

3. Asha Shara

Instagram.com/ashasyara

Lama tak terdengar lagi di layar kaca, mantan Raffi Ahmad yang satu ini memang disibukkan dengan mengurus keluarganya. Asha Shara kini lebih banyak menghabiskan waktu dengan menjadi ibu rumah tangga sembari membuka jasa endorse dan promosi berbayar di akun media sosialnya.

4. Ratna Galih

Instagram.com/ratnagalih

Meski telah memiliki tiga orang anak dan bayi kembar, Ratna Galih masih tetap aktif di layar kaca. Ia ikut membintangi sinetron stripping Cinta yang Hilang. Saat ini Ratgal sedang masa cuti melahirkan, jadinya waktunya sampai beberapa bulan ke depan hanya difokuskan untuk keluarga.

5. Tyas Mirasih

Instagram.com/tyasmirasih

Sejak menikah dua tahun lalu, Tyas Mirasih kini lebih disibukkan dengan kegiatannya sebagai influencer. Pemotretan dan video untuk endorse menjadi kegiatannya sehari-hari selain traveling dengan sang suami.

6. Velove Vexia

Instagram.com/vaelovexia

Mantan Raffi Ahmad selanjutnya adalah Velove Vexia. Aktris yang satu ini masih terbilang cukup produktif dengan banyak series dan film yang dibintangi saat ini. Menjadi model dan brand ambassador untuk beberapa produk kecantikan membuat kesibukan Velove kian bertambah.

7. Yuni Shara

Instagram.com/yunishara36

Kakak kandung dari Krisdayanti ini menjadi mantan yang memiliki hubungan cukup lama dengan Raffi. Yuni saat ini masih disibukkan dengan kegiatan menyanyi dari panggung ke panggung. Selain menyanyi, Yuni disibukkan dengan kegiatan bersama grup sosialitanya dan mengurus anak-anaknya.

8. Wanda Hamidah

Instagram.com/wanda_hamidah

Sebelum akhirnya melabuhkan harti ke Nagita Slavina, Raffi sempat dikabarkan dekat dengan Wanda Hamidah. Kedekatan mereka terlihat saat Raffi tersandung kasus narkoba. Saat ini Wanda dikenal sebagai seorang politisi dan calon legislatif dari Partai Nasdem serta instruktur yoga.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration