Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Aplikasi Karaoke Gratis Terbaik di iOS

Yuk nyanyi bareng!

Niken Ari Prayitno

Dengan kecanggihan smartphone yang kita miliki saat ini, kita dapat melakukan apapun. Salah satunya mendapatkan hiburan. Hiburan yang bisa kita dapatkan pun beragam, mulai dari menonton film, bermain games, atau bahkan berkaraoke. Untuk kamu yang hobi karaoke, berikut ini ada lima aplikasi karaoke gratis terbaik di iOS yang bisa kamu unduh. Apa saja ya?

1. Sing! Karaoke by Smule

Di Indonesia, aplikasi yang satu ini sempat viral dan banyak diunduh. Selain dapat menyalurkan hobi menyanyimu, aplikasi karaoke yang dikenal dengan nama Smule ini juga bisa mencatat performa dan kualitas suara yang kamu hasilkan. Bikin penasaran bukan?

2. Red Karaoke Sing & Record

Serunya, aplikasi Red Karaoke Sing & Record bukan hanya bisa membuat kita berkaraoke, tetapi juga merekam suara yang kita gunakan. Jika sudah direkam, kita bisa mengunggahnya di beberapa media sosial, seperti YouTube, Facebook dan Twitter.

3. StarMaker: Sing Karaoke

Kalau kamu adalah tipe seseorang yang sering tidak hapal lirik, aplikasi karaoke gratis terbaik di iOS ini bisa kamu coba. Sebab, Starmaker: Sing Karaoke memiliki fitur lirik yang dapat disesuaikan dengan irama lagu yang kamu mainkan.

4. Free Karaoke! Sing karaoke on YouTube with Yokee

Lebih sering mendengar lagu via YouTube? Kamu bisa ‘memindahkan’ lagu-lagu favorit kamu tersebut ke aplikasi karaoke gratis terbaik di iOS yang satu ini. Free Karaoke! dapat membuat koneksi antara akun di aplikasi tersebut dengan akun YouTube kamu, sehingga kamu bisa menyanyikan lagu favoritmu di YouTube.

5. Musixmatch Lyrics Finder

Pada dasarnya, Musixmatch Lyrics Finder lebih kepada aplikasi pencari lirik lagu. Namun, jika kamu ingin menyanyi tanpa salah lirik sedikit pun, aplikasi ini bisa menjadi pilihanmu.

Siap berkaraoke dengan lima aplikasi karaoke gratis terbaik di iOS ini? Jangan lupa unduh ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration