Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 7 Fakta Menarik MV Debut Solo Lisa BLACKPINK, "LALISA"

Tampil ''badass' di setiap adegannya

Natasha Cecilia Anandita

Mengikuti jejak Jennie dan Rose, Lisa akhirnya resmi debut solo. Lisa menjadi anggota yang sudah ditunggu-tunggu debut solonya oleh para penggemar. Baru dua jam dirilis, MV single debut Lisa yang berjudul “LALISA” sudah berhasil mendapatkan lebih dari 15 juta views dan trending di urutan 12 dalam kategori musik.

Sejak perilisan poster dan video teaser untuk debut solonya, Lisa sudah banyak membuat penggemar bertanya-tanya akan seperti apa musik videonya nanti. Berikut fakta menarik dari MV debut solo Lisa

1. Buat jatuh cinta dengan visual dan skill dari menit pertama

youtube.com/Blackpink
youtube.com/Blackpink

Lisa sudah tampak memukau dari menit-menit pertama MV membuat penggemar bak tertampar visual. Video diawali dengan Lisa yang berjalan selagi memakai gaun dengan rambut panjangnya, dengan transisi selanjutnya menampilkan Lisa dengan rambut pendeknya yang menawan, dalam balutan suit yang menonjolkan band rock dan heavy metal seperti Kiss dan Iron Maiden.

“You know just from looking at my back, When it gets dark, the light shines pink, When the bright light wakes me up, I shake up the world”

Tak hanya dari penampilannya, musik dan rap-nya pun langsung membuat penggemar semakin jatuh cinta.

2. Tampilkan sisi maskulin, Lisa kendarai moge di MV-nya

youtube.com/Blackpink
youtube.com/Blackpink

Tak hanya tampilkan gaya girl crush, Lisa juga tampil maskulin dengan adegan mengendarai motor seperti yang lebih dahulu diperlihatkan dalam poster-poster pra rilisnya. Dengan berpakaian serba hitam, Lisa terlihat berada di atas motor besar dan menyusuri jalan. Auranya pun makin bertambah saat ia juga mengendarai ATV di salah satu scene-nya.

youtube.com/Blackpink
youtube.com/Blackpink

3. Sisi feminin juga tak lepas

youtube.com/Blackpink
youtube.com/Blackpink

Jika sejak awal video latar yang ditampilkan didominasi warna gelap dengan sisi Lisa yang tampil ‘badass’, masuk ke bridging, adegan beralih ke latar yang colorful dengan sisi Lisa yang periang, feminim tapi tak lepas dari image YG yang cool. Latar adegan ini cukup membuatmu teringat pada musik video “Ice Cream” milik BLACKPINK bersama Selena Gomez.

4. Keinginan dipenuhi, Lisa tampil bak Ratu Thailand

youtube.com/Blackpink
youtube.com/BLACKPINK

Dalam sebuah wawancara, Lisa mengaku ingin menambahkan budaya Thailand pada video musik lagu debutnya nanti. Hal itu pun disambut baik dan dipenuhi oleh YG Entertainment. Terbukti dengan adegan Lisa  yang tampil dengan bak Ratu Thailand. Memakai pakaian adat dan aksesoris khas Thailand, mulai dari mahkota di kepala, kuku, hingga pakaian serta latar yang berupa tahta kerajaan khas Thailand.

Lagu, koreografi dan albumnya pun tak lepas dari nuansa dan unsur Thailand yang merupakan ide murni dari Lisa.

"Saya sangat ingin memasukkan sentuhan Thailand dalam lagu kali ini, tetapi Teddy mengaransemennya dengan gaya Thailand, jadi saya sangat tersentuh dan bahagia. Saya juga memasukkan warna hitam dan emas dalam desain album," ujar Lisa seperti yang dilansir Newsen via Naver.

5. Tunjukkan kepercayaan diri

youtube.com/Blackpink

Dalam lagu tersebut, Lisa juga menunjukkan kepercayaan dirinya dan bagaimana kariernya berjalan. Dalam scene yang menunjukkan nuansa Thailand, ia bercerita bagaimana ia mengejar kariernya dan berhasil mendapatkannya.

Hal itu terlihat dalam liriknya yang berbunyi “You cannot see me even though I show you all my ways. From Thailand to Korea, and now here, went for the throat. Being the greatest of all time ain’t fantasy. Jet black and pink crown belongs to we.”

6. Akan merilis tiga lagu lagi

twitter.com/BlackpinkOfficial

Proyek ini nantinya akan menampilkan empat lagu, termasuk "LALISA" dan B-side "Money", di samping versi instrumentalnya. "LALISA" ditulis oleh kolaborator langganan BLACKPINK, seperti 24, Bekuh Boom dan Teddy Park. Sementara lagu "Money" diarahkan oleh 24, Boom, R.Tee dan Vince.

7. Video musik "LALISA"

Itulah fakta menarik dari video musik debut solo Lisa BLACKPINK yang ‘pecah’ meski masih baru dirilis. Pastikan kamu saksikan klip "LALISA" di atas, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration