YG Entertainment telah mengkonfirmasi berita debut solo member BLACKPINK, Lisa, yang akan segera hadir nih, Bela!

Melansir dari Koreaboo.com, agensi tersebut menyampaikan, “Lisa akan syuting video musik untuk lagu barunya minggu ini. Dia akan membuat debut solonya di musim panas ini.”

Nah, saat para penggemar dengan sabar menunggu berita mengenai lagu “LS1”, mengacu pada karya solo Lisa, Jisoo mengungkapkan bahwa dia tidak perlu menunggu.

Jisoo Mengaku Sudah Mendengar “LS1,” Musik Solo Lisa BLACKPINKkoreaboo.com

"Aku mendengar solo Lisa karena aku BLACKPINK.Hehe Lalisa memang yang terbaik lol!!!!" katanya, melansir dari Koreaboo.

Namun, ini bukan pertama kalinya Jisoo memamerkan keunggulannya sebagai anggota BLACKPINK. Sebelumnya ia juga pernah melakukan hal yang sama sebelum musik solo Rosé rilis.

"Aku belum menonton keseluruhan [video musik] tetapi aku telah melihatnya. Mengapa? Karena aku BLACKPINK," ungkapnya. Pantas saja dia dijuluki spoiler queen, ya!

Jisoo Mengaku Sudah Mendengar “LS1,” Musik Solo Lisa BLACKPINKinstagram.com/lalalalisa_m

Melansir dari soompi.com, YG Entertainment mengkonfirmasi tahun lalu bahwa anggota BLACKPINK akan merilis lagu solo dalam urutan Rosé, Lisa, kemudian Jisoo, setelah merilis album lengkap pertama mereka "THE ALBUM" pada Oktober 2020.

Jennie adalah anggota pertama yang melakukan debut solo lewat “SOLO” pada tahun 2018. Kemudian Maret ini, Rosé meluncurkan album single solo pertamanya "R,” yang berisi lagu utama “On the Ground” dan lagu sisi-B “Gone.” 

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis film pada bulan Agustus nanti sebagai bagian dari proyek ulang tahun kelima mereka berjudul “4+1 PROJECT.”

Duh, semakin nggak sabar menunggu solo milik Lisa BLACKPINK ya, Bela!

Baca Juga: Tidak Masuk Akal, Ini Alasan Lisa BLACKPINK Sering Kena Komentar Rasis

Baca Juga: Rosé BLACKPINK Debut Solo Hari Ini, Berikut Fakta Menariknya!

Baca Juga: Akan Ada Wawancara Lebih Mendalam, Ini Fakta 'BLACKPINK: The Movie'