Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Model Pintu Kamar Unik dan Minimalis, Estetik Banget!

Bisa jadi spot favorit

Nafi' Khoiriyah

Desain pintu kamar tanpa kamu sadari ternyata berperan penting untuk membangun suasana ruanganmu, lho. Mulai dari material yang digunakan, warna, sampai dengan aksen di pintu perlu diperhatikan secara detail. 

Pemilihan itu penting untuk membangun suasana yang akan kamu ciptakan. Namun, banyak model pintu yang kini sangat monoton dan membuat bosan. 

Maka dari itu, Popbela.com akan membantumu mencari model pintu kamar unik dan menarik. Seperti apa model pintu itu, lihat selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Terbuat dari material kayu, pintu kamar yang pertama ini cukup minimalis. Namun, detail garis-garis di depannya membuat ruangan jadi terlihat lebih elegan

evolveindia.co

2. Pilihan model pintu kamar unik yang selanjutnya ini cocok untuk pencinta musik. Cukup tempelkan sticker tuts piano, hasilnya jadi sangat menarik!

roomdsign.com

3. Kalau kamu bosan dengan pintu yang polos, carilah sticker pintu yang punya desain artistik seperti ini. Ruangan jadi lebih hidup, kan?

evolveindia.co

4. Pintu geser jadi ide menarik kalau bosan dengan pintu buka tutup. Lalu, lukis pintu tersebut sesuai dengan gayamu untuk memberikan sentuhan yang personal

pinterest.com

5. Pakailah model pintu kamar unik dengan cermin untuk memberikan kesan luas pada ruangan. Selain unik, cermin di pintu ini juga fungsional, lho!

roomdsign.com

6. Penggemar buku pasti akan senang dengan model pintu berikutnya. Kamu bisa membuat pintu polos saja, tetapi penuhi sekelilingnya dengan rak berisi buku

pinterest.com

7. Beralih dari kesan yang ceria, tak ada salahnya untuk membuat model pintu kontemporer dengan material logam. Tapi, jangan lupa bentuk seestetik mungkin, ya?

evolveindia.co

8. Hampir sama seperti model pintu kamar unik dengan rak buku sebelumnya, tapi kali ini dihiasi dengan tanaman yang merambat di sekelilingnya. Ruangan jadi sejuk!

pinterest.com

9. Terakhir, pintu kamar ini cukup minimalis dengan model berpanel. Detailnya membuat kesan yang modern dan canggih

housing.com

Model pintu kamar unik seperti di atas bukan hanya membuat suasana baru, tetapi juga membuat ruangan makin estetik. Kira-kira, model pintu mana yang akan kamu pilih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration