Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hobi Masak dan 9 Fakta Lain Shaheer Sheikh yang Belum Kamu Tahu

Fans-nya wajib tahu nih!

Dian Nur Alfi Vany

Kamu megikuti semua serial drama India Mahabarata? Kalau iya, pasti tahu kan sama laki-laki bernama Shaheer Sheikh? Nama Shaheer Shaikh di telinga masyarakat Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi, laki-laki tampan asal India ini sudah terkenal di Indonesia sejak tahun 2014.Bermula dari sebuah serial India yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia berjudul Mahabarata. Karena serialnya yang menarik dan membuat penontonnya menyukai peran Shaheer, akhirnya laki-laki tampan itu didatangkan ke Indonesia untuk menyapa langsung para penggemarnya.

Selain serialnya yang membuat ia terkenal, memiliki hubungan dengan artis Indonesia, Ayu Ting-Ting, juga membuatnya tambah hits lagi. Apa ada di antara kamu yang menggemari dia? Eits, jangan mengaku menjadi penggemarnya kalau kamu nggak tahu tentang fakta-fakta dirinya. Mau tahu apa saja fakta-fakta Shaheer Sheikh? Simak yuk!

1. Shaheer Sheikh lahir pada 26 Maret 1984

instagram.com/shaheernsheikh

Saat ini usia laki-laki berewok itu adalah 35 tahun, Shaheer Sheikh lahir Bhaderwah, India. Ia dilahirkan dari seorang ayah bernama Shahnawaz Sheikh dan ibu bernama Dilshad Sheikh. 

2. Punya perusahaan event organizer

instagram.com/shaheernsheikh

Selain aktif menjadi aktor, pria yang dulu pernah mengambil jurusan IPA semasa SMA ini juga memiliki perusahaan event organizer sendiri lho!

3. Hobi memasak

instagram.com/shaheernsheikh

Sebenarnya hobi Shaheer tidak hanya memasak, banyak hobi yang disukai oleh laki-laki ini seperti bernyanyi, traveling, dan berenang. Namun karena kesukaannya pada makanan, akhirnya memasak juga masuk ke dalam daftar hobi kesukaannya karena bisa membuat makanan sendiri tanpa harus membelinya.

4. Makanan kesukaannya adalah pizza dan pasta

instagram.com/shaheernsheikh

Seorang Shaheer Sheikh ternyata sangat menyukai makanan khas negara barat ini yaitu pizza dan pasta. Namun, ia akan lebih menyukai dan lahap menyantap makanan itu ketika keju yang ditaburkan di atas makanan itu banyak. Selain menyukai pizza dan pasta, Shaheer juga menyukai makanan khas Indonesia seperti gulai otak, rendang, dan sate.  

5. Ia menyukai berbasah-basahan di tengah guyuran hujan

instagram.com/shaheernsheikh

Kesukaannya terhadap hujan membuat laki-laki berpostur tinggi ini menyukai berbasah-basahan di bawah guyuran air hujan. Shaheer ternyata lucu juga ya, nggak kebayang deh kalau melihat dia sedang main di tengah guyuran hujan dengan wajah bahagianya. 

6. Shaheer Sheikh adalah mahasiswa lulusan hukum

instagram.com/shaheernsheikh

PShaheer merupakan aktor lulusan universitas di India yaitu Bharati Vidyapeeth University. Saat kuliah Shaheer mengambil jurusan hukum. Berbakat jadi pengacara juga dong.

7. Tahun 2009 adalah awal karir Shaheer Sheikh

instagram.com/shaheernsheikh

Mulai dari tahun 2009 sampai 2010, Shaheer memulai karirnya dengan membintangi sebuah film yang berjudul Kya Mast Hai Life yang ditayangkan di TV Disney Chanel India. Dalam film itu ia berperan sebagai Vir Mehra, selain Shaheer terdapat pula bintang ternama India yaitu Shweta Tripathi dan Sana Amin Sheikh.

8. Lebih suka akting dibandingkan harus menjadi pembawa acara reality show

instagram.com/shaheernsheikh

Karena awal mula karirnya adalah seorang aktor, mungkin menjadi pembawa acara sebuah program reality show adalah hal berat dan baru untuknya. Kalo kamu sendiri bagaimana lebih suka Shaheer akting saja atau menjadi pembawa acara?

9. Sameer adalah nama panggilan kesayangan di keluarganya

instagram.com/shaheernsheikh

Ketika Shaheer ada di rumah bersama keluarganya ia selalu dipanggil Sameer. Baik ayah, ibu, maupun adiknya memanggilnya dengan sebutan itu. Bagaimana bisa ya nama Shaheer jadi Sameer? Bagaimana menurut kamu?

10. Selain memasak, fotografi juga menjadi hobinya

instagram.com/shaheernsheikh

Nah, selain memasak dan hobi banyak hobi yang disukai laki-laki ini, ternyata Shaheer juga mempunyai bakat dalam bidang fotografi lho. Selain menjadi hobi yang disukai, fotografi juga menjadi salah satu pekerjaannya selain menjadi aktor, model, dan pembawa acara. Sempurna banget ya, sudah ganteng, tinggi, suka masak, ditambah lagi seorang fotografer. Nggak salah deh kalau kalian nge-fans sama Shaheer.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration