Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siapkan Keberanian, Ini 7 Rekomendasi Film Horor Terbaik di HBO Max

Berani menontonnya?

Cynthia Claudia

HBO Max merupakan salah satu layanan streaming video berlangganan asal Amerika yang dimiliki oleh Warner Bros. Bagi kalian yang berlangganan HBO MAX, platform ini ternyata menyediakan film-film horor yang dikemas dengan kisah yang menarik dan menguji nyali.

Kisahnya akan membuat para penonton penasaran, sehingga akan terus mengikutinya sampai akhir. Adegan-adegan di film berikut ini juga seringkali mengejutkan para penonton.

Berikut ini adalah daftar rekomendasi film horror terbaik yang tayang di HBO Max. Jangan sampai kelewatan, ya!

1. The Conjuring (2013)

The Conjuring merupakan salah satu film horror terbaik pada tahun 2010-an. Film ini memperkenalkan penonton kepada Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson & Vera Farmiga),  yang merupakan penyelidik kejadian paranormal. Lili Taylor dalam film ini memerankan seorang perempuan yang kehidupannya berubah ketika dipertemukan dengan hantu di rumah pertaniannya di awal tahun 70-an. 

Film ini mampu mencetak rating setinggi 7,5/10 melalui IMDb. Bagi yang penasaran, kelanjutan kisahnya yang kedua dan ketiga juga dapat disaksikan melalui HBO Max.

2. It (2017)

Film It pertama dan kedua sekarang dapat dinikmati melalui HBO Max. Mahakarya Stephen King ini begitu disenangi para pencinta film horor, dan serial pertamanya berhasil mencetak rating sebesar 7,3/10 di IMDb. Kisah perjalanan Pennywise dalam film ini benar-benar menunjukkan kehebatan Stephen King dalam membawakan film horor.

3. Nightmare Alley (2021)

Sang sutradara, Guillermo del Toro, mengangkat kisah film noir Nighmare Alley yang terinspirasi dari novel dengan nama yang sama yang terbit tahun 1946. Film ini berhasil menjadi salah satu nominasi Film Terbaik 2021, maka kamu nggak boleh melewatinya, Bela. Nggak heran ya, jika film ini mampu mencapai rating 7/10 menurut IMDb.

Mengambil latar tahun 1930-1940an di Amerika Serikat, film ini mengisahkan Stanton Carlisle (diperankan Bradley Cooper), seorang petugas karnaval yang berbakat memanipulasi konsumen kaya raya. 

4. Don't be Afraid of the Dark (2011)

Don't be Afraid of the Dark mengisahkan seorang anak perempuan bernama Sally (Bailee Madison), yang tinggal bersama ayahnya (Guy Pearce) dan pacar baru ayahnya Katie Holmes). Ketiganya pindah ke sebuah rumah tua di Rhode Island. Di dalam rumah tersebut, Sally mulai mendengar suara-suara aneh dari makhluk  yang muncul di ruang bawah tanah.

Film ini ternyata mampu mencapai rating 60% menurut Rotten Tomatoes. 

5. Malignant (2021)

Rekomendasi film horor terbaik yang tayang di HBO Max selanjutnya adalah Malignant. Film ini mengisahkan Annabelle Wallis, seorang perempuan yang memiliki penglihatan terhadap kekerasan yang melibatkan pembunuhan. 

Ia akhirnya mengetahui bahwa penglihatannya menampilkan peristiwa yang benar-benar terjadi, bersama dengan kematian yang nyata. Ia dipaksa untuk mencari tahu apa perannya dalam pembunuhan tersebut. 

Malignant berhasil mencetak rating 6.2/10 dan memiliki skor 98/100 menurut IMDb.

6. The Curse of La Llorona (2019)

Film ini mengisahkan Anna (Linda Cardelinni), seorang pekerja sosial yang menyelidiki kasus kematian dua anak laki-laki. Kasus ini ternyata melibatkan sosok hantu pendendam yang menenggelamkan anak-anaknya sendiri, dan bersembunyi di dalam air untuk menunggu mangsa baru. Poltergeist terkutuk tersebut juga dikisahkan akan segera mencari anak-anak Anna. 

7. The Night House (2020)

Rekomendasi film horor terbaik yang tayang di HBO Max yang terakhir adalah The Night House. Kisahnya berpusat pada Beth (Rebecca Hall), yang dihantui oleh kasus bunuh diri suaminya, yang meninggalkan catatan bunuh diri yang samar. 

Tinggal sendirian di rumah danau terpencil, Beth mulai mencari-cari harta suaminya, dan mengalami penglihatan aneh setiap malam. Ia kemudian dibawa ke rumah lain yang sama dengan rumahnya sendiri, tetapi memiliki denah lantai terbalik. Penemuan Beth ini juga akan mengejutkan penonton,  sehingga The Night House nggak boleh dilewatkan, Bela!

Siap deg-degan?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration