Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seo Ye Ji Dikabarkan Comeback, 5 Fakta Drama Korea 'Eve's Scandal'

Akankah 'Nyai' kembali ke layar kaca?

Ajenk Rama

Sebelum kontroversi Kim Seon Ho mencuat, warganet juga sempat digegerkan dengan kontroversi dari sang pemeran utama drama Korea It's Okay Not To Be Okay, yakni Seo Ye Ji. 

Pada April kemarin, masa lalu Seo Ye Ji dengan Kim Jung Hyun terkuak ke permukaan. Tabiat buruk dan kasar pun dibeberkan oleh staf dan mantan staf yang pernah bekerja sama dengan Seo Ye Ji. Dampaknya, kerugian besar harus diterima oleh Seo Ye Ji setelah Dispatch ikut membongkar kebenaran kontroversi tersebut. 

Namanya seakan menghilang dari daftar aktris bersinar di dunia hiburan Korea Selatan. Tetapi, secercah harapan mulai muncul saat Seo Ye Ji dikabarkan akan comeback lewat drama Korea, Eve's Scandal. 

Benarkah warganet mulai melupakan kontroversi yang pernah dilakukan oleh Seo Ye Ji dulu? Seperti apa peran dan kisah Eve's Scandal yang disebut-sebut sebagai drama comeback Seo Ye Ji pasca kontroversi? Telusuri hal menariknya di sini, Bela. 

1. Seo Ye Ji memerankan karakter utama

Hancinema.net

Sukses memerankan karakter Go Moon Young, Seo Ye Ji dikabarkan akan memerankan karakter utama di drama Korea, Eve's Scandal. Ia berperan sebagai Lee Ra El, anak konglomerat yang kedua orangtuanya bercerai. 

Lee Ra El adalah perempuan berparas jelita dan jenius, yang mewarisi gen baik dari Ayah dan Ibunya. Tetapi, di satu sisi, ada citra negatif yang Lee Ra El miliki karena perceraian kedua orangtuanya. Sisi lemah lembutnya berubah pasca orangtuanya berpisah. 

2. Park Byung Eun menjadi lawan main Seo Ye Ji

Hancinema.net

Dalam Eve's Scandal, Seo Ye Ji dikabarkan beradu akting dengan Park Byung Eun, salah satu aktor yang pernah membintangi drama Korea, Lost (2021). Park Byung akan memerankan tokoh yang berprofesi sebagai direktur di sebuah perusahaan keuangan ternama Korea Selatan. 

Perwakilan agensi Park Byung Hyun, C-JeS Entertainment mengungkapkan bahwa artisnya tengah mempertimbangkan dengan serius tawaran baru di drama Korea tersebut. Jika Park Byung Eun menerima perannya di Eve's Scandal, maka ini akan menjadi drama Korea pertamanya sebagai pemeran utama dan bersanding dengan Seo Ye ji. 

3. Mengambil premis utama soal perceraian

Berbagai sumber

Ditulis oleh Yoon Young Mi, Eve's Scandal mengambil genre melodrama yang berfokus pada kasus gugatan cerai keluarga konglomerat senilai Rp244 triliun. Besarnya gugatan cerai di drama tersebut sampai membuat syok penduduk di Korea Selatan. 

Sang suami digambarkan sebagai sosok yang cerdas dan istrinya dikenal sebagai perempuan elegan dan berparas cantik. Mereka melahirkan seorang putri bernama Lee Ra El, sehingga Lee Ra El mendapat julukan Femme Fatale. 

Kabarnya, Eve's Scandal akan menjadi drama Korea populer karena alur cerita dalam naskah ini sangat kuat, karena sang penulis naskah pernah terlibat penulisan di drama Korea, Modern Housewives (2007) hingga The Good Witch (2018).

4. Dijadwalkan tayang tahun depan

Berbagai sumber

Menggaet Seo Ye Ji dan Park Byung Eun sebagai pemeran utama, Eve's Scandal dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022. Meski sudah mendekati akhir tahun 2021, belum ada informasi terbaru mengenai daftar pemain dari drama Korea, Eve's Scandal. 

Sejak dikabarkan akan tayang, kedua agensi Seo Ye Ji dan Park Byung Eun hanya mengonfirmasi apabila artis besutannya sedang mempertimbangkan peran tersebut. Tetapi, hingga kini, jawaban pasti dari kedua pemeran belum dirilis. 

5. Comeback Seo Ye Ji masih dipermasalahkan

Hancinema.net

Terlibat kontroversi di Korea Selatan tak mudah untuk artis kembali ke dunia hiburan, termasuk Seo Ye Ji. Saat dilaporkan akan membintangi Eve's Scandal, Seo Ye Ji masih menerima respon negatif dan dikecam oleh warganet Korea Selatan karena kontroversinya tersebut. 

Warganet Korea mengecam tim produksi dan stasiun televisi yang memilih Seo Ye Ji sebagai pemeran utama. Kontroversi masa lalu Seo Ye Ji mengubah imej dan pandangan warganet terhadapnya. 

Bahkan, warganet meragukan ada yang masih mau menonton akting Seo Ye Ji setelah sang aktris terlibat kontroversi dengan Kim Jung Hyun. Ada pula warganet yang melabel Seo Ye Ji dengan tindakan gaslighting-nya dan tidak akan pernah melupakan hal tersebut. 

Duh, Seo Ye Ji bisa kembali berakting lagi nggak, Bela? Ada yang rindu dengan akting 'Nyai' di layar kaca?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration