Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Teaser 'Doona!' Bikin Gereget, Ini Drama Korea Suzy & Yang Se-Jong

Siap menantikan akting manis mereka?

Ajenk Rama

Doona!, Drama Korea yang menggandeng Suzy dan Yang Se-jong baru merilis poster dan teaser pertama pada 21 September 2023. Poster pertamanya menampilkan tulisan "Kalau ternyata aku jatuh cinta padamu, apa yang akan kamu lakukan?", disertai dengan adegan Yang Se Jong memegang lengan Suzy. 

Drama ini sukses mencuri perhatian karena menampilkan chemistry dan pesona yang kuat dari kedua pemeran utama. Doona! mengajak penonton untuk melihat kehidupan seorang idola dan romansa yang terbentur oleh realita. 

Penasaran seperti apa karakter Suzy dan Yang Se-jong di Doona!? Yuk, intip ulasannya di bawah ini. 

Kisah romansa bintang idola yang pensiun dini

Hancinema.net

Diangkat dari webtun berjudul The Girl Downstairs, Doona! menceritakan tentang romansa bintang idola yang pensiun dini bernama Lee Doo-na. Ia digambarkan sebagai vokalis utama dari girl group K-pop ternama dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. 

Suatu saat, Lee Doo-na mengumumkan pengunduran diri secara mendadak dan pensiun dini dari dunia hiburan. Doo-na memilih untuk menjalani hidup sebagai gadis normal yang jauh dari sorotan kamera.  

Suzy memerankan karakter Lee Doo-na

Hancinema.net

Suzy, mantan anggota Miss A yang beralih profesi menjadi aktris ini memerankan Lee Do-na. Setelah memutuskan pensiun dini, Doo-na memilih tinggal di asrama bersama dan dengan dekat kampus. 

Karena keputusannya itu, Doo-na lebih sering mengurung diri di kamar. Ia berkenalan Lee Won-joon. Doo-na berulang kali menggoda Won-joon dengan pesonanya dan mengajak berteman. Namun, Ia memperingatkan Won-joon untuk tidak jatuh hati kepadanya. 

Yang Se-jong berlakon sebagai Lee Won-joon

Hancinema.net

Berbeda latar belakang, berbeda pula kepribadiannya. Karakter Suzy digambarkan sebagai sosok yang agresif dan penuh pesona. Sedangkan, karakter Yang Se-jong lebih kalem dan hangat. 

Yang Se-jong, aktor kelahiran 1992 akan berlakon sebagai Lee Won Joon di Doona!. Ia adalah mahasiswa di salah satu universitas dan tinggal di asrama yang sama dengan Lee Doo-na.  

Lee Won-joon digambarkan sebagai laki-laki muda yang jarang berinteraksi dengan orang lain dan memiliki hati yang hangat. Kehangatan hati Won-joon ternyata memberi ruang nyaman bagi Lee Doo-na. 

Tayang Oktober 2023 dengan episode pendek

Hancinema.net

Kabar gembiranya, penayangan perdana Doona! telah dikonfirmasi oleh Netflix pada 20 Oktober 2023. Drama yang menggaet Suzy dan Yang Se-jong hanya memiliki sembilan episode saja.

Drama Korea, Doona! dieksekusi oleh sutradara Lee Jeong-hyo, yang pernah menggarap Crash Landing on You (2019). Sementara itu, penulisan naskah dipegang oleh Jang Yoo-ha. Drama ini juga diramaikan oleh pemeran lain seperti Park Se-wan, Ha Young, Kim Do-wan, Baek Ji-hye, dan Lee Chan-hyeong. 

Sang sutradara mengungkapkan bahwa Doona! akan menampilkan proses romansa yang saling tertarik satu sama lain secara detail. Penonton bisa menantikan garis emosional terjadi antara Lee Doo-na dengan Lee Won-joon. 

Sambil menunggu dramanya tayang, kamu bisa melihat pesona Suzy yang disebut-sebut sebagai karakter red flag di cuplikan singkatnya di sini. 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration