Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Sleeping Mask yang Membuat Kulit Lebih Glowing 

Gunakan 3x seminggu ya, Bela!

Shavira Annisa Putri

Waktu tidur adalah saat yang tepat untuk memberikan asupan nutrisi baik pada kulit. Karena kulit akan lebih aktif melakukan regenerasi sel ketika malam hari. Untuk itu, kamu bisa menambahkan sleeping mask di dalam night skincare routine kamu. Selain mengunci kelembapan kulit, produk ini juga dapat mencerahkan serta memperbaiki kulit. Berikut lima rekomendasi sleeping mask terbaik yang membuat kulit kamu semakin glowing!

1. Lacoco Watermelon Glow Mask

doc.internet

Salah satu sleeping mask keluaran produk lokal yang wajib kamu coba adalah Lacoco Watermelon Glow Mask ini. Kandungan Citrullus Lanatus (semangka) fruit extract dapat memberikan kelembapan ekstra untuk kulit kamu. Lalu, aloe barbadensis leaf juice yang menjaga kulit tetap terhidrasi sepanjang hari. Gunakan secara rutin, maka kulit akan lembap dan lebih bercahaya.  

2. GLAMGLOW Dreamduo Overnight Transforming Treatment

hypebae.com

Dreamduo Overnight Transforming Treatment adalah perawatan dua langkah yang membuat kulit kamu tampak lebih bercahaya, terhidrasi, dan cerah. Dalam produk ini terdapat serum wajah yangmengandung anti-oksidan, anti-aging dan vitamin yang mampu meratakan warna kulit. Lalu terdapat pelembap yang mengandung hyaluronic acid sehingga dapat mengunci kelembapan serta mozuku green algae yang membuat kulit terlihat lebih bercahaya. 

3. Wardah White Secret HydraGlow Sleeping Mask

wardahbeauty.com

Berbeda dengan sleeping mask lainnya, produk ini memiliki tekstur yang mudah menyerap serta ringan. Kandungan advanced-white specific system dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit. Namun, produk ini hanya bisa kamu gunakan 2x seminggu saja, ya! 

4. Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask

sephora.com

Walau cukup pricey, produk ini wajib kamu coba lho. Terdapat tiga kandungan unggulan yaitu wallnut extract, scutellaria root, dan angelica acutiloba  yang berfungsi membantu mengangkat kulit mati, mengoptimaklan proses pembaruan sel, serta melembapkan dan menyegarkan kulit sepanjang malam. Setelah menggunakan produk ini, kulit akan terasa lebih kenyal dan bercahaya. Must try!

5. Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

doc.internet

Produk ini dapat mencerahkan dan melembabkan kulit dengan kandungan 70% Ekstrak Goheung Yuja. Glutathione, arbutin dan resmelin dapat meningkatkan warna kulit serta menyamarkan noda hitam secara maksimal. Serta aquaxyl dan fructan yang membuat wajah terasa lembap dan kencang. Teksturnya seperti gel, sehingga mudah menyerap dan tidak menyebabkan kulit terasa berminyak. 

IDN Media Channels

Latest from Skin