Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Serum Somethinc untuk Jerawat, Bikin Kulit Mulus 

Say bye-bye to acne!

Shavira Annisa Putri

Nggak ada habisnya, deh, jika bicara soal jerawat. Ya, merawat kulit yang mudah berjerawat memang tak mudah, selain membutuhkan kesabaran, kamu juga harus memilih skincare yang tepat. Nggak cukup dengan produk yang basic aja, menambahkan serum dalam skincare routine juga bisa membantu mengatasi jerawat lebih cepat, lho. 

Nah, untuk itu, Popbela akan spill lima rekomendasi serum Somethinc untuk jerawat yang nggak hanya terjangkau, namun juga ampuh melawan jerawat membandel. Apa saja produknya? Intip dan pilih yang sesuai dengan jenis jerawat kamu ya! 

1. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil

somethinc.com

Kalau kulit kamu cenderung sensitif, bisa mencoba alternatif dari retinol yakni bakuchiol. Dari Somethinc ada Bakuchiol Skinpair Oil Serum mampu membantu perawatan jerawat, merangsang produksi kolagen, memperbaiki skin barrier, meratakan tekstur kulit dengan efek samping yang lebih rendah.

Efektif mengurangi jerawat hingga 48% selama enam minggu dan meningkatkan elastisitas kulit setalah 12 minggu. Teksturnya cukup ringan dan mudah menyerap. 

2. Somethinc C 10% Niacinamide Barrie

somethinc.com

Serum niacinamide ini diformulasikan vegan dengan tiga jenis ceramide untuk memperkuat skin barrier, melembapkan, dan menyamarkan kerutan. Selanjutnya ada rosa damascena flower water yang bersifat sebagai anti-aging serta mengurangi produksi minyak berlebih. Ada juga kandungan Zinc PCA untuk mengatasi jerawat meradang. Jika digunakan secara rutin, kulit akan terasa lembap dan jerawat perlahan menghilang. 

3. Somethinc RESURRECT Multibiome

somethinc.com

Serum neutralizer and balancer ini berfungsi sebagai solusi bagi kulit yang mengalami breakout dengan menyeimbangkan mikrobiota kulit sehingga mencegah permasalahan kulit akibat ketidakseimbangan skin mikrobiota.

Mengandung lactococcus ferment lysate 3% untuk mempercepat proses pergantian sel kulit dan menjaga keremajaan kulit. Ada juga, skin microbiota balancer 3% yang dapat menjaga keseimbangan skin microbiota agar kulit ternutrisi, memperkuat skin barrier, membantu menghaluskan tekstur dan mencerahkan kulit.

Menjadi rekomendasi serum Somethinc untuk jerawat yang wajib kamu coba! 

4. Somethinc 2% BHA Salicylic Acid Liquid Perfector

somethinc.com

Sudah bukan rahasia lagi kalau BHA efektif membunuh kuman penyebab jerawat. Nah, kalau di serum Somethinc ini, ada tambahan kandungan Maclura Cochinchinensis Leaf Prenylflavonoids yang mampu meminimalisir bakteri dan minyak berlebih pada kulit. Serum ini juga disempurnakan dengan natural soother yang menjaga kulit tetap terhidrasi sehingga aman digunakan sehari-hari.

5. Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution

somethinc.com

Lastly ada serum yang digunakan hanya dua sampai tiga kali dalam seminggu, yakni Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution. Serum eksfoliasi ini mengandung AHA, BHA, BHA yang dapat mengangkat sel kulit mati dan membereskan masalah pori-pori tersumbat, termasuk jerawat. Diinfus dengan mugwort dan calendula, untuk mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, dan menjaga kelembapan kulit.

Nah, itu dia lima rekomendasi serum somethinc untuk jerawat yang bisa menjadi pilihan kamu. Selain perawatan dari luar, jangan lupa untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam ya. Stay glowing, Bela! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin