Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Minuman Collagen yang Aman, Kulit Glowing Sendi Sehat

Sebagian besar produk lokal, lho!

Shavira Annisa Putri

Seiring berjalannya waktu, kulit kita akan mengalami penuaan dan beberapa perubahan seperti munculnya garis halus, noda hitam, dan kulit terasa kendur. Hal tersebut bisa terjadi karena produksi kolagen di dalam tubuhmu sudah mulai berkurang lho, Bela. 

Kolagen atau collagen merupakan protein penting yang berfungsi untuk membentuk stuktur sendi dan mempertahankan elastisitas pada kulit. Nah, salah satu cara untuk meningkatkan produksi kolagen adalah dengan mengonsumsi minuman collagen

Mudah ditemukan dan bisa dikonsumsi sedini mungkin, langsung intip yuk tujuh rekomendasi minuman collagen terbaik yang aman berikut ini!

1. Dear Me Collagen Peptide +

Salah satu pendatang baru di minuman kolagen yang wajib kamu cicipi. Produk ini mengandung 5000mg marine collagen peptide, L-glutathione premium, vitamin C, dan· probiotik yang nggak hanya baik untuk kulit dan rambut, tetapi juga tubuhmu. Oiya, minuman kolagen ini tidak ada gula tambahan, ya! 

2. Kinohimitsu Collagen Diamond

doc.internet

Kinohimitsu Collagen Diamond merupakan minuman dengan kandungan tinggi kolagen yang dapat mengembalikan elastisitas kulit, sehingga kulit lebih halus, kencang, dan dapat mencegah penuaan dini. Jika dikonsumsi secara rutin, nggak hanya kondisi kulit saja yang semakin baik, tetapi rambut dan kukumu juga. Must try!

3. Byoote Collagen

instagram.com/byooteofficial

Diformulasikan dari Jepang, Byoote kolagen mengandung bahan utaman glutathione grade A, fish collagen, vitamin A, vitamin C yang baik untuk kesehatan kulit dan tubuh. Mulai dari kulit cerah hingga menjaga kekebalan tubuh dari penyakit bisa kamu dapatkan jika mengonsumsi minuman collagen yang aman ini! 

4. Meiji Amino Collagen Premium Gold

doc.internet

Minuman kolagen aman selanjutnya adalah Meiji Amino Collagen Premium Gold. Dibuat dari 5000mg 100% fish-derived yang mudah diserap tubuh, 450mg amino acid berfungsi memperbaiki kulit, 50mg Vitamin C sebagai anti-oksidan, serta 60mg of hyaluronic acid membuat kulit makin lembap dan kenyal. Banyak banget kan manfaatnya? 

5. Everwhite Hi-Collagen Drink

instagram.com/everwhiteid

Diformulasikan dengan hi-collagen, pro-gluta, vitamin C, hi-fiber, minuman kolagen ini nggak bisa dilewatkan begitu saja. Dengan rasa yang nikmat, Everwhite Hi-Collagen Drink bekerja mencerahkan, melembapkan, dan membuat kulit tampak awet muda. Oh iya, karena mengandung fiber, suplemen kolagen lokal ini juga membantu mengeluarkan racun dari tubuhmu.

6. MS Glow Glasskin Drink

doc.internet

Next ada MS Glow Glasskin Drink! Diformulasikan dengan L-glutathione yang merupakan antioksidan untuk menangkal radikal bebas, dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Selain itu ada kandungan hyaluronic acid yang mampu meningkatkan produksi kolagen alami dalam tubuh, sehingga kulit tetap kenyal dan kencang. Wajib banget coba! 

7. Vital Proteins Collagen Peptides

doc.internet

Vital Proteins Collagen Peptides ini mudah dicerna dan bisa larut dalam cairan dingin atau panas. Kandungan kolagen, natural glycine, dan collagen protein yang mampu memperbaiki kondisi kulit, sekaligus menutrisi tubuhmu. Gluten free, dairy free dan presevative free. Wajib coba, deh! 

So, itu dia tujuh rekomendasi minuman collagen terbaik yang aman untuk dikonsumsi. Nggak hanya dari dalam, menjaga kesehatan kulit juga dari dalam! 

IDN Media Channels

Latest from Skin