Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi 5 Face Oil yang Membuat Wajah Lebih Mulus

Bisa juga digunakan untuk acne prone skin

Shavira Annisa Putri

Face oil merupakan salah satu skincare yang sedang digandrungi banyak perempuan. Pasalnya terbuat dari bahan alami dengan konsentrasi tinggi, khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam masalah cukup signifikan dan nyata. Tetapi jika salah memilih, wajah kamu bisa mengalami iritasi dan breakout. Untuk itu, yuk simak lima rekomendasi face oil yang ditunjukkan untuk berbagai jenis kulit! 

1. Biossance Squalane + Vitamin C Rose Oil

cultbeauty.co.uk

Face oil ini memiliki kandungan dengan antioksidan yang tinggi, mampu mencerahkan kulit yang kusam, bertekstur dan membuat kulit terasa lebih kenyal dan kencang. Berasal dari tebu, squalane dalam formula ini mampu memberikan hidrasi instan dan bekerja untuk menjaga kelembapan di dalam kulit. Selain itu, kandungan vitamin C akan membuat kulit wajah merata dan melindungi dari radikal bebas Face oil ini cocok banget untuk kulit kusam yang cenderung kering. 

2. Bio Beauty Lab Healing Face Oil Serum

instagram.com/biobeautylab

Kata siapa kulit cenderung berjerawat nggak bisa gunakan face oil? Nah, ini salah produk yang bisa banget kamu coba untuk mengurangi jerawat. Mengandung squalane dan tea tree yang dipercaya ampuh membunuh bakteri penyebab jerawat. Selain itu, produk ini mampu meratakan tekstur kulit dan mengecilkan pori-pori. 

3. Kiehl's Midnight Recovery Concentrate

kiehls.com

Kiehl's Midnight Reciovery Concentrate merupakan konsentrat oil yang kamu gunakan pada malam hari.Tujuannya adalah untuk memperbaiki kulit wajah saat bangun di pagi hari. Teksturnya cukup ringan, mudah meresap, dan memiliki aroma lavender yang menenangkan. Jika digunakan secara rutin, akan menghasilkan kulit wajah yang lebih sehat, lembut dan glowing.Cocok untuk kulit yang normal dan kering. 

4. Klei & Clay

doc.internet

Seperti namanya, Bye Acne! Face Oil adalah face oil yang bagus untuk kulit berjerawat. Di dalamnya mengandung tea tree oil dan jojoba oil yang mampu membunuh  jerawat hingga ke akarnya. Sedangkan Soothe Face Oil cocok jadi pilihan bagi kamu yang memilki kulit kusam. Formulanya diperkaya dengan geranium dan rosehip seed oil yang efektif untuk membuat kulit terlihat lebih cerah dan kenyal. 

5. Trilogy Certified Organic Rosehip Oil

sociolla.com

Trilogu merupakan skincare brand asal Australia yang mengedepankan produk organik dan aman. Formulanya memiliki kandungan 80% asam lemak yang baik untuk kelembapan kulit kamu. Produk ini cocok untuk yang sudah bermasalah dengan garis halus serta tanda-tanda penuaan lainnya.

Itu dia lima rekomendasi face oil yang cocok untuk berbagai jenis kulit kamu. Jangan sampai salah pilih ya, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Skin