Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kosmetik Fenomena Asal Australia Ini Kini Hadir di Indonesia

Kabarnya produk ini unggul soal Eksfoliasi

Grace Kelly

Setelah dijual di 25 negara, akhirnya merek kosmetik asal Australia Alpha-H kini hadir di Indonesia. Alpha-H yang dianggap sebagai salah satu produk kecantikan mendunia ini memiliki formula khusus untuk perawatan kulit. Untuk mengenal lebih jauh soal produk kecantikan ini, simak ulasan lengkapnya di bawah ini. 

Diciptakan berdasarkan pengalaman pribadi

Instagram.com/alphahskincare

Pemilik brand Alpha-H, Michelle Doherty mendirikan produk ini berdasarkan pengalaman pribadinya saat berjuang mengatasi permasalahan kulit dan membutuhkan perawatan yang efektif.  

Produk perawatan Liquid Gold menjadi simbol kesuksesan Alpha-H

Instagram.com/alphahskincare

Untuk menaklukkan persaingan dunia kosmetik di skala internasional, Alpha-H menghadirkan sebuah produk yang menjadi simbol kesuksesannya, yaitu Liquid Gold. Produk ini memiliki penjualan pesat yakni sebanyak 2 botol tiap menitnya. 

Alpha-H berkomitmen untuk memberikan hasil maksimal layaknya perawatan di klinik kecantikan

Instagram.com/alphahskincare

Mengusung komitmen minimal effort dan zero downtime agar mencapai hasil efektif, Alpha-H menggunakan konsentrat serta kombinasi seimbang antara bahan poten dan komposisi alami yang telah lulus uji.  

3 keunggulan produk Alpha-H

Instagram.com/alphahskincare

Alpha-H dianggap unggul dalam hal exfoliation, resurfacing, dan skin renewal. Pasalnya, Alpha-H memadukan clinical peel dengan formula khusus sehingga dapat digunakan dalam industri kecantikan profesional.  

IDN Media Channels

Latest from Skin