Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Percaya Diri, 7 Artis Ini Nggak Malu Foto Bare Face dengan Pasangan

Nggak malu lho tampil tanpa makeup!

Arnintya Juninda

Menjadi artis tentunya membuat seseorang lebih dekat dengan dunia kecantikan. Bagaimana tidak, artis tidak pernah sepi dari sorotan tentu ingin memperlihatkan penampilan terbaiknya untuk membangun image yang positif. Tapi ternyata tidak semua artis lho yang doyan memamerkan foto-foto dirinya dengan full makeup, ada juga yang mau memamerkan foto bare face-nya!

Lebih lagi, ternyata beberapa artis ‘berani’ untuk menampilkan wajah bare face-nya kepada pasangan. Bahkan, momen kebersamaan dirinya dan pasangan diunggah di media sosialnya lho! Ini dia deretan artis yang berani foto bare face sama pasangan!

1. Kezia Aletheia

instagram.com/@kezialetheia

Nama Kezia Aletheia bukanlah nama asing, pemain film layar lebar ini tengah berpacaran dengan salah satu YouTuber terkenal yaitu Jovial da Lopez. Tampak Kezia Aletheia sempat mengunggah foto kemesraan dirinya dengan Jovial da Lopez, dan terlihat dirinya tetap cantik dan glowing meski tidak menggunakan makeup.

2. Paula Verhoeven

instagram.com/@paulaveerhoeven

Istri Baim Wong ini ternyata bukanlah penggemar full makeup. Tampak beberapa foto dirinya bersama sang suami tidak menggunakan makeup dan terlihat Paula Verhoeven tetap cantik menawan dengan wajah blasterannya.

3. Alyssa Daguise

instagram.com/@alyssadaguise

Pacar dari Al-Ghazali ini memang selalu tampil menawan. Hanya menggambar alis secara natural dan tanpa makeup sedikitpun di wajah mulusnya, Alyssa Daguise tetap terlihat cantik lho! Pesonanya begitu terpancar saat selfie dengan Al-Ghazali beberapa waktu lalu.

4. Pevita Pearce

instagram.com/@pevpearce

Saat ini Pevita Pearce tengah menjalin hubungan berpacaran dengan pengusaha bernama Arsyah Rasyid. Terlihat beberapa kali mengunggah foto kebersamaan, ternyata Pevita Pearce juga nggak takut tampil bare face di depan sang kekasih lho!

5. Clairine Christabel

instagram.com/clairineclay/

Clairine Christabel adalah seorang influencer yang juga diketahui sebagai kekasih mantan artis cilik Joshua Suherman. Kerap mengunggah foto bersama Joshua, Clairine tetap terlihat cute meski tanpa riasan dan dengan tatanan rambut natural.

6. Sabrina Chairunnisa

instagram.com/sabrinachairunnisa_/

Selain gemar berolahraga, finalis Puteri Indonesia 2011 yang satu satu ini kerap menghabiskan waktu dengan berlibur bersama sang kekasih, Deddy Corbuzier. Menikmati waktu dengan bermain air, Sabrina Chairunnisa pun memilih tampil tanpa riasan sama sekali. Kira-kira apa ya rahasia kulit wajahnya yang flawless?

7. Sitha Marino

instagram.com/sithamarino/

Semakin mesra dengan sang kekasih, Bastian Steel, Sitha Marino juga jadi salah satu artis yang nggak ragu pamer wajah yang tanpa pulasan sedikitpun. Rambut keriting yang unik serta wajah yang mulus, penampilan adik Putri Marino ini sukses bikin Bastian makin jatuh hati.

Itu tadi deretan artis yang berani foto bare face bersama pasangan, menurut kamu yang paling cantik natural siapa nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Skin