Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 7 Potret Memesona Yoo In Na, Pemeran Drama Touch Your Heart

No.2 cantik banget!

Vidya Nathania

Dikenal sebagai Kim Sun dalam drama Goblin, membuat penonton tak pernah lupa akan sosok aktris cantik ini. Namun, Yoo In Na pun hadir kembali dengan drama terbarunya Touch Your Heart. Drama dengan rating yang cukup tinggi ini didapat juga karena Yoo In Na kembali hadir bersama lawan mainnya di Goblin yakni Lee Dong Wook. Jika kamu sudah selesai menonton drama terbarunya dan tetap merindukan sosok cantik Yoo In Na, yuk simak terus artikel ini ya!

1. Dengan rambut half updo, serta riasan natural yang flawless, Yoo In Na tampak memesona.

twitter.com

2. Nggak jarang, Yoo In Na juga bisa terlihat fierce dengan riasan smokey eyes yang soft lho.

soompi.com

3. Yoo In Na juga pernah mewarnai rambutnya berwarna cokelat oranye. Ditambah liptint oranye, perpaduan ini pun berhasil membuatnya terlihat segar.

beautytap.com

4. Tengah menjadi bintang iklan suatu produk kecantikan, makeup nuansa pink sangat cocok di wajah Yoo In Na.

koogle.tv

5. Siapa sih yang gak meleleh saat melihat sosok innocent Yoo In Na? Makeup natural yang menjadi favoritnya, sangat cocok dipakai saat menggunakan outfit elegan.

anyplanet.com

6. Makeup Yoo In Na yang ini bisa kamu jadikan inspirasi lho. Cukup menggunakan eyeshadow cokelat dan lip gloss pada bibir, kamu dijamin akan terlihat on point.

DienAnh.com

7. Menggunakan lipstik berwarna nude peach serta alislurus khas perempuan Korea, Yoo In Na terlihat manis saat syuting drama terbarunya Touch Your Heart.

soompi.com

Dari ketujuh potret di atas, mana yang jadi favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Make Up