Seperti kebanyakan idol Korea yang menutup rapat kisah cintanya. Selain agar nggak memengaruhi karier mereka, beberapa idol juga beranggapan bahwa kehidupan pribadinya bukanlah hal yang harus dikonsumsi khalayak. Ternyata Bela, idol Korea yang tentunya punya banyak sekali penggemar ini pernah juga merasakan patah hati. Siapa saja dan gimana ya cerita patah hatinya?

1. Jang Na Ra

7 Artis Korea yang Berani Cerita tentang Kisah Patah Hatinyapinterest.ca

Baru-baru ini artis kelahiran 18 Maret 1981 ini tengah dihebohkan akan kedekatannya dengan Park Bo Gum yang membuat perempuan 38 tahun ini banyak dikecam netizen Korea. Akhirnya rumor tersebut dibantah keduanya. Perempuan baby face ini belum menikah. Ia pernah menuturkan kisah cintanya yang hingga saat ini masih terpikir olehnya.

Jang Nara mengakui pada tahun 2012 bahwa ciuman perpisahannya dengan mantan pacarnya membuatnya mengingat hal tersebut cukup lama. Di SBS Strong Heart, Jang Nara mengatakan bahwa dia menyesali cara mereka mengakhiri sesuatu. Daripada mengucapkan perpisahan satu sama lain, mereka nggak berbicara apa-apa ketika putus. Hal itu yang membuat Jang Nara menyesal hingga kini.

2. Yoo Seung Ho

7 Artis Korea yang Berani Cerita tentang Kisah Patah Hatinyayooseunghoworld.tumblr.com

Kadang kala, seorang artis atau aktor bisa sangat mendalami perannya apalagi jika peran yang ia mainkan hampir sama seperti kejadian di kehidupan nyatanya. Seperti yang dialami Yoo Seung Ho, ia mengakui ketika berbicara tentang perannya dalam drama Missing You  bahwa karakter yang ia perankan mirip dengan karakternya. Nggak ada batasan seberapa baik dia memperlakukan perempuan yang dicintainya. 

Artis kelahiran 17 Agustus 1993 ini pernah memiliki hubungan yang nggak berjalan baik. Ia pernah menyukai seseorang semasa sekolah tapi nggak bisa berkencan karena pada waktu itu dalam keadaan sensitif.

3. Choi Ji Woo

7 Artis Korea yang Berani Cerita tentang Kisah Patah Hatinyafanpop.com

Banyak yang harus dipertimbangkan ketika menjalin hubungan untuk public figure. Setelah berkencan dengan sesama artis yaitu Lee Jinwook selama tiga tahun, Choi Ji Woo akhirnya putus pada 2010 karena tekanan dan menjadi sorotan media. Aktris drama Winter Sonata ini sedikit curhat di acara Healing Camp SBS pada 2011. Dengan jujurnya, Ji Woo menyatakan bahwa dia kesepian. Ia juga menambahkan ingin berkencan dan jatuh cinta. Pasangannya nggak harus sesama artis, siapa pun bisa. Namun untuk hubungan selanjutnya ia nggak mau go public lagi seperti sebelumnya.

4. Min Hyuk 'BTOB'

7 Artis Korea yang Berani Cerita tentang Kisah Patah Hatinyachannel-korea.com

Mungkin, ini salah satu pelajaran cinta yang akan dikenang oleh personel BTOB. Minhyuk mengakui bahwa dia memiliki cinta sepihak selama bertahun-tahun yakni selama empat tahun sebelum akhirnya berkencan dengannya. Namun kisah cinta Minhyuk berakhir dengan patah hati. Minhyuk bahkan mengaku padanya lima kali. Ketika dia berusia dua puluh tahun, dia menerima perasaannya dan berhasil berkencan dengannya. Namun rasanya seperti cinta sepihak bahkan ketika mereka berpacaran, jadi dia mengalami masa sulit dan akhirnya mereka berpisah.

7. Henry 'Super Junior'

7 Artis Korea yang Berani Cerita tentang Kisah Patah Hatinyachannel-korea.com

Jika Min Hyuk mengalami cinta sepihak, berbeda dengan Henry namun sama menyakitkannya. Henry mengungkapkan di Real Men pada 2014 kalai dia belum berkencan lagi selama sembilan tahun karena sakit hati di masa lalu. Ketika dia berbicara tentang mantan pacarnya yang dia kencani selama tujuh tahun di Kanada. Putusnya mereka diakhiri dengan memberikan kesan yang masih membekas hingga kini karena ternyata pacarnya berselingkuh dengan sahabatnya.

6. Baekhyun 'EXO'

7 Artis Korea yang Berani Cerita tentang Kisah Patah Hatinyagimnazistai.jggimnazija.lt

Patah hati juga bisa dirasakan seorang idol dan bisa sama menyakitkannya. Seperti yang dialami oleh Baekhyun. Setelah perpisahannya dengan Taeyeon di tahun 2015, sepertinya Baekhyun masih sensitif soal kencan. Pada sebuah episode Knowing Bros yang diadakan pada tahun 2017, setiap kali para anggota pemeran mulai bercerita tentang pacar, ekspresi wajah Baekhyun menunjukkan ketidaknyamanannya.

7. Baek A Yeon

7 Artis Korea yang Berani Cerita tentang Kisah Patah Hatinyakoogle.tv

Sisi positif dari seorang penyanyi dan penulis lagu seperti Baek A Yeon adalah bisa mencurahkan ceritanya ke dalam lagu. Lagu yang ditulis sendiri oleh Baek A Yeon yaitu Shouldn’t Have terinspirasi oleh perpisahannya di kehidupan nyata. Ketika ditanya perihal lagu tersebut, Baek A Yeon jujur jika lagu tersebut memang terjadi dalam kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Patah Hati? 13 Lagu Korea Ini Bisa Temani Kamu Menangis Semalam