Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Biar Riasan Mata Makin Dramatis dengan 7 Rekomendasi Eyeliner Ini

Must item lho Bela!

Vidya Nathania

Agar keseluruhan riasan tampak sangat sempurna, dibutuhkan riasan mata yang hidup dan memiliki dimensi yang baik. Tentu saja hal tersebut membutuhkan beberapa produk riasan mata seperti salah satunya ialah eyeliner. Beberapa diantara kamu pasti memiliki produk makeup yang satu ini. 

Eyeliner terbagi menjadi banyak jenis, dari mulai eyeliner cair, hingga eyeliner berbentuk pensil. Namun, untuk mendapatkan hasil liner yang sempurna, dibutuhkan pula produk eyeliner terbaik yang berkualitas. Buat kamu yang ingin tahu, keep scrolling!

1. Marc Jacobs Highliner Gel Eye Crayon Eyeliner

sephora.sa

Kerap disebut sebagai eyeliner terbaik, produk dari Marc Jacobs ini tak hanya memiliki kualitas kuas lembut dan memudahkan si pengguna pada saat sedang mengaplikasikan eyeliner saja, tetapi formula yang terkandung didalam eyeliner ini juga sangat aman sehingga tak membahayakan area mata.

2. BLP Matte Liner Pitch Black

Shopee.com

Kamu harus bangga dengan produk lokal! Pasalnya, eyeliner terbaik yang satu ini merupakan dari salah satu merek lokal yaitu BLP Cosmetics. Dengan warna kemasan yang dinamis dan menggemaskan, eyeliner tersebut juga memiliki kuas yang mungil sehingga tak perlu takut saat hendak mengaplikasikannya.

3. DHC Liquid Eyeliner

Lookfantastic.com

Nggak perlu diragukan lagi, eyeliner dari DHC ini memiliki intensitas warna hitam yang cukup pekat, waterproof, serta memiliki ketahanan yang cukup lama setelah digunakan.

4. NYX Matte Black Liner

Amazon.com

Merek drugstore yang satu ini juga memiliki eyeliner terbaik yang dibandrol dengan harga yang cukup worth it. Dengan hasil akhir matte, eyeliner yang satu ini cukup memiliki ketahanan yang lama sehingga tak perlu takut luntur ya Bela!

5. Chanel Intense Cream Eyeliner

Chanel.com

Buat kamu yang lebih menyukai eyeliner dengan kemasan tube yang sudah disediakan brush-nya ini, mungkin produk ini tepat untukmu. Walaupun sedikit butuh usaha dalam menggunakannya, namun produk ini juga termasuk kedalam salah satu eyeliner terbaik.

6. Stila Stay All Day Waterproof Liquid Eye Liner Intense Black

Nordstrom.com

Dapat menciptakan efek dramatis pada wajah, yup, intensitas warna yang dihasilkan oleh eyeliner yang satu ini cukup pigmented dan terlihat nyata sekalipun pada warna kulit yang gelap. Tidak smudge dan mudah kering saat digunakan.

7. Mizzu Pen Perfect Wear Eyeliner

Betalicious.id

Produk eyeliner terbaik selanjutnya masih datang dari merek lokal, Mizzu. Berbentuk seperti pena yang memudahkanmu dalam penggunaan, eyeliner ini dapat didapat dengan harga yang terjangkau.

Jadi, itu dia ketujuh eyeliner terbaik versi Popbela yang bisa menjadi produk pilihanmu untuk sehari-hari. Jadi, sudah tahu ingin membeli yang mana?

IDN Media Channels

Latest from Make Up