Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 7 Potret Laras Sekar, Model Iklan Lini Kosmetik Kim Kardashian

Eksotis abis!

Vidya Nathania

Beberapa waktu lalu, brand kosmetik milik Kim Kardashian, KKW Beauty, baru saja meluncurkan produk terbaru yang merupakan kolaborasinya dengan Winnie Harlow. Hal paling menarik di sini adalah kehadiran model asal Indonesia yang menjadi bintang iklan video teaser KKW Beauty terbaru. 

Laras Sekar, model di bawah agensi NativeModels.id ini sebenarnya kerap kali terlihat pada lintas runway Indonesia. Dengan tampilan wajah yang khas dan kulit yang eksotis, kita intip yuk beberapa potret Laras Sekar!

1. Terlihat mengagumkan saat tampil di video teaser KKW Beauty yang tentunya menggunakan seluruh rangkaian produknya.

Instagram.com/@larasekar

2. Warna dark coral merupakan pilihan warna yang tepat untuk gaya makeup monokrom di kulit wajah yang eksotis. Jangan lupa untuk menambahkan kilauan highlighter di berbagai area wajah.

Instagram.com/@larasekar

3. Laras selalu berhasil menampilkan gaya makeup dramatis tanpa kesan berlebihan, seperti makeup yang satu ini. Cukup memadukan cat-liner dengan lipstik berwarna cokelat muda yang menawan.

Instagram.com/@larasekar

4. Nuansa hangat nan minimalis menjadi kalimat yang tepat untuk warna makeup yang menghiasi wajah Laras. Perpaduan eyeshadow hijau dengan lip gloss, perfect!

Instagram.com/@larasekar

5. Tampil dengan gaya makeup editorial, Laras tampak mirip model runway internasional ya, Bela?

Instagram.com/@larasekar

6. Kece abis! Dengan tatanan rambut box braids dan riasan alis a la Frida Kahlo ini menciptakan kesempurnaan tampilan androgini.

Instagram.com/@larasekar

7. Sebagai model, suatu kewajiban bagi Laras untuk selalu menjaga kulitnya agar tetap sehat. Sehingga, tampil tanpa makeup? No problem!

Instagram.com/@larasekar

Wow, semua potretnya kece dan memesona banget! Wajar saja jika ia berhasil mencuri hati KKW Beauty untuk dijadikan sebagai bintang iklannya.

IDN Media Channels

Latest from Make Up