Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Makeup Para Seleb yang Kurang Maksimal di Red Carpet

Jangan lakukan kesalahan no. 3 ya!

Vidya Nathania

Sebagai seorang selebritas, tampil maksimal setiap saat sudah seperti suatu kewajiban. Dari outfit hingga makeup, semuanya harus diperhatikan dengan sangat detail dan sempurna. Namun, bagaimana jika para selebritas gagal tampil paripurna dengan makeup yang tidak tepat saat  berada di red carpet? Duh, bisa jadi bencana besar! Kira-kira siapa saja ya, yang pernah mengalami hal tersebut? Yuk, intip ketujuh selebritas ini!

1. Selain bedak tidak rata, pemilihan warna eyeshadow Kristen Stewart yang bernuansa merah membuat wajahnya tampak lelah. What do you think?

stylecaster.com

2. Pada kasus Kelly Osbourne, warna foundie yang terlalu oranye membuat wajah dan lehernya berbeda shade.

beautyheaven.com

3. Di antara tanned complexion, alis tipis, eyeshadow kurang membaur dan lipstik pucat, sepertinya ini bukan momen riasan J.Lo yang terbaik.

beautyheaven.com

4. This makeup style was a huge hit in the '80s, tapi kini pemakaian foundation terlalu tebal sedang outdated dan membuat Demi Lovato tampak cakey.

stylecaster.com

5. Warna alis terlalu tipis dipadukan pemilihan warna bronzer terlalu gelap membuat riasan terlihat tak seimbang, seperti penampilan Christina Aguilera di sini.

beautyheaven.com

6. Sepertinya Taraji Henson lupa merapikan teknik baking di bagian bawah matanya, nih!

stylecaster.com

7. Sekilas sih tampak nggak aneh, tapi kalau dilihat dengan detail, kamu bisa melihat kontur pada bagian dada Kylie Jenner yang nggak membaur dengan sempurna.

celebrity.nine.com

IDN Media Channels

Latest from Make Up